Cara Daftar Paket SMS Indosat Lengkap


Cara Daftar Paket SMS Indosat Lengkap
Indosat selain murah untuk internetan juga murah buat smsan, itulah indosat. Ada kelebihan ada juga kelemahannya terutama pada masa aktif yang diberikan dari kartu indosat sedikit. Selain itu kadang sinyal tidak setabil menyebabkan sms gagal atau koneksi internet terputus.
Saya si jara internetam menggunakan kartu indosat, yang biasa saya pakai dari kartu indosat adalah buat smsan. Karena murah untuk smsan jadi saya selalu pakai indosat kalau mau sms teman atau keluarga. Ada beberapa cara untuk daftar paket indosat, di bawah cara daftar paket sms indosat lengkap.



1. Paket SMS SukaSuka Im3
Paket SukaSuka Im3 memberi anda kebebasan untuk sms gratis dengan syarat mengirim 3 sms ke operator lain maka anda akan memperoleh sms gratis sesukamu khusus yang di pulau jawa. Untuk yang di luar jawa malah hanya kirim 2 sms ke operator lain. Tapi tidak begitu saja langsung mendapatkan paket ini, anda harus terdaftar dulu di paket sms SukaSuka. Cara daftar paket indosat ini cukep dengan kirim sms dengan format: SUKASUKA kirim ke 123, sedangkan untuk mengetahui sisa bonus sms cukup tekan *555*7# lalu ok. Oh ya hampit lupa, dengan paket ini anda akan mendapatkan sms sebesar 1000 sms yang dibagi 950 ke sesama indosat dan 50 ke operator lain.


2. Voucher SMS Indosat
Berikut harga, cara registrasi dan juga masa berlaku voucher sms indosat

Harga
Registrasi
Jumlah SMS
Mas Berlaku
Rp 5.000
Ketik SMS 5000kirim ke 303
300 SMS (sesama Indosat) + 200 SMS (operator lain)
Selama kartu aktif
Rp 10.000
Ketik SMS 10000 kirim ke 303
600 SMS (sesama Indosat) + 400 SMS (operator lain)
Selama kartu aktif
Rp 100.000
Ketik SERVER ke 2020
25.000 SMS (sesama Indosat) + 900 SMS (operator lain)
30 hari


3. Paket SMS Indosat
Merupakan layanan paket indosat dengan batas waktu hanya satu hari adapun cara registrasi paket ini dengan cara dengan ketik SMS(spasi)1000 kieim ke 303. Setelah mengaktifkan paket ini pulsa anda akan terpotong Rp1000 dan mendapatkan bonus sms 500 sms ke indosat + 30 ke operator lain.
NB: "Tekan *555# untuk mengetahui jumlah paket SMS Rp1.000 dan Rp100.000.
Tekan *555*1# untuk mengetahui jumlah voucher maupun paket SMS Rp5.000, Rp10.000 dan Rp25.000
".

Kalau anda sudah paham cara daftar paket sms indosat yang lengkap ini, mungkin ingin tahu juga Trik SMS Gratis Indosat yang Tahan Lama. Pulsa jadi awet dan tetap bisa sms-san sampai puas baik ke sesama maupun ke lain operator.


Oh ya Sobat, bahwa daftar harga paket SMS Indosat di atas adalah harga lama. Mungkin dari anda yang telah mendaftarkan paket tersebut baru-baru ini maka harganya akan berbeda karena sudah berubah dengan yang baru. Berikut ini daftar harga terbarunya kami update bulan November 2016 :

Paket SMS Harian
➮Harga Rp 1.250 (Kuota 220 sms + 30 sms ke operator lain) satu kali beli
➮Harga Rp 3.250 (Kuota 850 sms + 150 sms) satu kali beli atau perpanjang otomatis
➮Harga Rp 5.250 (Kuota 1500 sms + 250 sms) satu kali beli atau perpanjang otomatis
Paket SMS Mingguan
➮Harga Rp 15.000 (Kuota 1750 sms + 250) perpanjang otomatis
Paket SMS Bulanan
➮Harga Rp 20.000 (Kuota 1250 sms + 250 sms) perpanjang otomatis
➮Harga Rp 30.000 (Kuota 3000 sms + 750 sms) perpanjang otomatis

Kemudian untuk pembeliannya yang kami ketahui ternyata kita harus melalui situs indosat langsung di https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/internet-nelpon-sms.
Itu saja, kalau ada info terbaru lagi akan segera diberitahukan disini mengenai paket sms Indosat atau anda bisa juga menyampaikan melalui komentar.


"Hi Apakabar"
Perkenalkan saya merupakan seorang blogger pemula yang sedang belajar dengan Anda.

14 komentar

makasih kakak membantu banget

kemarin saya daftar paket 5000 dapet sms (600 sesama 100 opr lain)

Berarti sudah berubah,

Saya sudah dapet bonus yg 1000 sms 950 ke sesama 50 ke oprtorlain mas min trus saya ga bisa gunain mas gmna ya cara nya ttep aja gabisa sms klo pulsa ga ada

Saya sudah dapet bonus yg 1000 sms 950 ke sesama 50 ke oprtorlain mas min trus saya ga bisa gunain mas gmna ya cara nya ttep aja gabisa sms klo pulsa ga ada

Nyoba yg 5000 dulu, thx admin

Sebelumnya cek di *555*1# masih ada 2000an sms dan 90 all op.
Setelah daftar sms 5000, jadi 600 sms dan 100 all op.
Yang sebelumnya hangus kah?

terima ksh,cukup membantu saya :-D

Sms 5000 ke 303 itu biayanya brp ya ? Kok pulsa kepotong 7000 😂😂

Barusan nyoba yg 5000 pulsa kepotong 7000 😂😅

Sy kirim k 303 bukan.e brhasil kog malah amblass , gmn kog gak sesuai yg d post

kalo mau unreg paket sms yang harian gimana caranya ya?

Saya daftar paket sms 5000 kok malah kepotong 7000..apakah benar begitu?

daftar sms 5000 kok kepotongnya 7000 sih

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon