Cara Daftar Paket Flash TSEL 6GB 60 Hari

Hai apakabar semuanya... Sekarang saya akan berbagi mengenai cara daftar paket Flash untuk telkomsel dengan kuota 6GB untuk 60 hari. Selain besar kuotanya, paket ini sangatlah bagus untuk kartu yang dipasang pada modem. Buat yang suka internetan, paket ini sangat cocok untuk anda daftarkan demi kelancaran internet anda. Beberapa hal lagi yang harus saya sampaikan bahwa paket ini di wilayah saya diberi harga 170rb yaitu daerah Jateng. Sengaja saya sampaikan karena mungkin beda wilayah beda harga paketnya.

Setelah anda melihan gambar dari pendaftaran di atas tentunya sudah punya pandangan untuk kebenaran dari paket yang saya sampaikan. Untuk lebih jelasnya mari kita lakukan pendaftaran dari paket modem 6GB 60hari kartu TSEL bersama,

Petama siapkan kartu Telkomsel anda yang masih aktif, serta berisikan pulsa sebesar harga paket.
Selanjutnya kita dial *363*2# dan send/call/ok
Kemudian cari dan pilih yang bertulis "LTE, Flash Gift"

Nanti akan ada pilihan layanan digital dan lifestyle telkomsel flash, meliputi
  1. 4G LTE
  2. SocialMAX
  3. Flash Gift
Kamu pilih saja yang no 1. 4G LTE

Pilih no 3.  Flash LTE > 30 Hari

Setelah anda pilih Flash LTE ada beberapa pilihan kuota yang ditawarkan, karena kita mau yang 6GB/60 hari maka pilih saja yang itu. Lalau akan ada konfirmasi persetujuan sebelum anda memutuskan bahwa bener-benar mau membeli paket tersebut. klik Ya, dengan begitu maka kita akan memperoleh sms balasan yang isinya kurang lebis seperti ini
Anda akan beli paket Flash 6GB/60 hari, Rp.-. Jika setuju balas FLASH YA kirim ke 3636 untuk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi sebelum pemakaian.

Mungkin sampai disini sudah cukup jelas untuk dimengerti dari pendaftaran paket tersebut. Silahkan dicoba dan rasakan paket internet yang besar dan lama hingga 60 hari.
Cara Daftar Paket Flash Ultima 2GB Tsel