Trik Membuka Dua Akun Berbeda Melalui Google Chrome


Sebelumnya trik telah dijelaskan sebelumnya pada cara membuka dua akan berbeda melalui Firefox. Tetapi karena browser yang Sobat pakai ternyata Google Chrome untuk itu saya akan mencoba membagikan kepada Sobat. Yaitu untuk membuka dua akun berbeda melalui satu browser Chrome. Sebagaimana telah dijelaskan bahwa menggunakan cara ini kita tidak lagi membuka dua browser berbeda cukup pilih satu browser saja dalam membuka dua akun yang berbeda. Hal ini lebih simple lagi serta tentu saja menghemat waktu.

Melalui Firefox bisa dilakukan dalam dua cara berbeda tetapi hasilnya sama juga, yakni menggunakan Add-Ons dan pembuatan profile Firefox baru. Sedangkan untuk browser Chrome, anda dapat melakukannya dengan cara menekan "Ctrl+Shift+N" saja. Yang kemudian Shortcut tersebut akan membuka Jendela Penyamaran Baru, dimana jendela tersebut berbeda sesi dengan jendela biasa. Jadi anda tidak perlu repot membuat profil baru, tetapi hanya perlu membuka Jendela Penyamaran Baru untuk membuka akun misalkan Facebook anda yang lain. Untuk lebih jelasnya lihat langkah berikut ini.

Trik Membuka Dua Akun Berbeda Melalui Google Chrome
1. Pertama anda buka Google Chrome melalui PC/laptop
2. Anda dapat mencoba login ke akun anda yang dobel dulu bisa Facebook, Twitter, Gmail, atau lainnya.
3. Berikutnya masih pada Google Chrome, buka jendela baru dengan cara tekan tombol keyboard CTRL + SHIFT + N
Trik Membuaka Dua Akun Berbeda Melalui Google Chrome

4. Pada tab baru ini anda bisa login ke akun yang lain
Pada browser Google Chrome membuka jendela baru melalui Ctrl + Shift + N berfungsi untuk membuka Jendela Penyamaran. Dimana jendela penyamaran ini tidak menyimpan cache kita pada situs yang sebelumnya kita kunjungi dan tidak akan menyimpan cache kita ketika browsing menggunakan jendela penyamaran.
Baca juga : Cara Memunculkan Extensions IDM di Chrome yang Hilang

Tetapi perlu diingat, bahwa ini hanya bisa di lakukan untuk membuka dua akun saja, bukan berarti anda bisa membuka jendela penyamaran lagi dan membuka akun lain melalui Chrome. Karena biarpun anda membuka sampai 5 jendela penyamaran tetap hanya diperbolehkan login pada satu akun yang kedua saja.


*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon