Trik Agar Status Facebook Banyak yang Like Tanpa Autolike

Biasanya kalau status facebook kita menginginkan banyak like, pikirannya langsung autolike. Namun sedikit berbeda dengan trik kali ini yang tanpa menggunakan autolike facebook. Tapi tidak masalah karena tujuannya sama yaitu menginginkan status FB agar banyak yang like.

Cara ini memang tidak seampuh autolike yang secara tiba-tiba mendapatkan ratusan like bahkan ribuan dalam hitungan menit saja. Ini membutuhkan kerja keras dan kesabaran demi mendapakan like yang alami serta dijamin aman. Membutuhkan konsisten dan semangat mau mencoba trik status facebook banyak yang like tanpa autolike menjadi salah satu modal utama.

Kalau kita lihat banyak dari teman facebook yang sudah memiliki like yang lumayan dengan cara yang murni. Dan dari salah satu mereka karena menerapkan trik ini untuk mendapatkan like status setiap harinya. Sebagai awal mengetahui facebook, ini menjadi pilihan yang tepat sebelum menggunakan autolike karena belum paham cara menggunakan autolike. Tetapi kalau Anda sudah mahir dalam mengelola facebook dengan baik maka autolike merupakan trik selanjutnya untuk Anda coba.

Sebagai tujuannya adalah untuk pengguna facebook baru, untuk pengguna facebook lama saya yakin tidak mau menerapkan trik ini lagi. Selain itu supaya pengguna facebook baru bisa merasakan bagaimana membangun sebuah akun facebook dari awal hingga memperoleh like sampai ratusan dengan caranya sendiri. Hasil yang dibuat karena kemauan sendiri pasti akan terus teringat.


agar status fb banyak like

Trik Agar Status Facebook Banyak yang Like Tanpa Autolike


1. Like status orang lain (teman)

Sudah berapa banyak kamu like status orang lain dan berapa banyak like yang kamu dapatkan. Memberi like ke banyak teman juga belum tentu kita dapat like yang seimbang, apa lagi tidak sama sekali. Memberi like ke banyak teman juga belum tentu kita dapat like yang seimbang, karena bisa saja kita salah menerapkan pemberian like. Like status yang berkualitas itu pada status yang masih baru, jadi berikan like pada status teman yang baru dibuat hari itu juga. Dapatkan sebanyaknya status yang baru untuk kamu like yang lainnya.

2. Menambah teman Facebook

Selain berapa banyak like berikutnya berapa teman kamu di facebook. Kalau teman facebook kamu sedikit maka peluang mendapat like status dari teman facebook kamu juga sedikit. Untuk menambah teman juga membutuhkan sedikit trik supaya teman kita cepat banyak.

Seperti yang sudah dikatakan yang pertama adalah like status orang lain yang masih baru. Jadi begini, cari status baru namun sudah banyak yang like. Dari banyaknya teman yang like status kamu tambahkan sebagai teman dengan meminta pertemanan. Kalau kurang paham disini Trik Agar Cepat Mendapat Banyak Teman Facebook.

3. Persiapan membuat status facebook

Kenapa harus persiapan status, persiapan status yang seperti apa, apa harus yang panjang atau pendek. Membuat status itu penting apalagi akun kita termasuk baru dibuat jadi buat status sebaik mungkin. Jangan terlalu pendek apalagi terlalu panjang, yang sedang-sedang saja namun lagi ngetrand di kalangan teman-teman facebook kamu dan jangan lupa dibuat yang unik. Mengingat tadi sudah melakukan cara pertama, yaitu melihat status teman satu per satu pasti bisa mengetahui status apa yang lagi ngetrend sekarang kan.

Kemudian tambahkan juga sebuah foto yang bagus dan menarik misalnya dengan gambar pemandangan yang indah ketika Anda sedang liburan. Atau bisa juga dengan sebuah gambar yang berisi teka-teki untuk tes IQ penonton, agar menarik orang lain untuk melakukan like dan komen pada status Anda.

Nah, coba sekarang tuliskan sebuah status yang telah disarankan lalu bagikan ke Publik, kalau publik belum tersedia untuk Anda bisa bagikan ke Teman. Yang penting jangan bagikan status ke Hanya Saya karena yang dapat melihat hanya pemilik akun facebook itu sendiri. Dan tunggu like yang akan muncul sambil mencari status teman yang baru lagi untuk kita like.

Bagaimana susah dan ribet bukan. Memang benar, tapi kalau berhasil kamu sendiri yang akan merasakan karena yang namanya perjuangan membutuhkan pengorbanan. Give like and get ‘like’ for our status. Kuncinya kamu sajikan secara konsisten sebuah status yang berkualitas atau yang menghibur netizen.


Baca ini : Trik Membuat Status Facebook dengan Tulisan Terbalik
Anda punya tambahan? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar, terima kasih.