Cara Daftar Paket Obor AXIS dari Kuota 2GB, Super Hemat

paket obor axis dini hari

Anda sudah tahu tentang paket OBOR Axis itu apa, jangan sampai salah pengertian karena banyak yang kurang paham bahwa paket tersebut katanya bohongan dan akhirnya menyalahkan tanpa dasar. Jadi paket OBOR adalah paket internet volume base yang dapat digunakan di jam 00 dini hari hingga pukul 06 pagi dan akan ada perpanjangan secara otomatis setelah masa aktif paket habis. Penawaran tersebut hanya berlaku untuk pelanggan prabayar kartu Axis.

Ya ini sebuah paket internet untuk malam hari sesuai namanya Obor, pas sekali buat kalian yang suka begadang dan sambil download video, game, streaming TikTok dan lainnya yang memerlukan kuota banyak dengan harga terjangkau. Memang benar harganya untuk paket ini sangat murah dari pada paket siang dari Axis, yang ini untuk 5GB harganya sekitar Rp 19.900,-. Paket internet Obor Axis ada beberapa pilihan paket mulai dari yang super hemat 2GB, 5GB, 10GB, 14GB, dan 15 GB dengan kecepatan akses paket Obor adalah up to 7.2Mbps/2.4Mbps.

Saya katakan lagi bahwa paket tersebut hanya untuk jam malam saja yaitu 00 - 06 yang akan memberikan kecepatan maksimal bagi penggunanya.

Ketentuan sebelum aktifkan paket OBOR
 
  1. Pelanggan dapat melakukan registrasi paket di jam 00 – 23.59
  2. Penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan akan dikenakan biaya regular sesuai skema tariff regular kartu AXIS yang aktif.
  3. Pembelian paket tidak berlaku untuk pelanggan XL, kartu yang sedang dalam masa tenggang dan kartu dengan pulsa yang tidak mencukupi untuk membeli paket yang dipilih
  4. Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dari satu Paket OBOR & Paket yang akan diperpanjang otomatis adalah paket yang terakhir di aktivasi
  5. Bagi Pelanggan yang masih aktif Paket Unlimited AXISPRO/Gaul, diharuskan UNREG Paket Unlimited terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli paket OBOR tersebut.

Cara Daftar / Aktifkan paket OBOR

Jika kamu tertarik untuk melakukan pendaftaran dan mengaktifkan paket internet malam dari Axis silahkan langsung saja dial *123*2# lewat handpone atau melalui *123*887# di Hp Anda dan kemudian pilih OBOR DINIHARI. 
 
 
Pastikan juga sebelum beli paket internet Axis, kartu anda sudah terisi pulsa sesuai harga dari ke tiga paket OBOR berikut ini.

Paket OBOR Harga Masa Aktif
2GB Rp 5.000 3 hari
5GB Rp 19.900 30 hari
8GB Rp 18.900 7 hari
10GB Rp 39.900
10 hari
14GB Rp 25.900
30 hari
15GB Rp 54.900
30 hari

Dari pilihan paket dan harga tersebut masa aktifnya berlaku paling lama sampai sebulan atau 30 hari. Kalau begitu mungkin kalian sudah paham, silahkan Anda segera coba daftarkan paketnya sendiri ya.