Frekuensi NET Media TV di Satelit Palapa D Terbaru

Advertisement
Frekuensi NET atau NET Media TV sebelumnya berada di satelit Palapa D, kemudian melakukan perpindahan ke Telkom 1. Pantas saja beberapa pekan lalu siaran televisi tersebut pada ilang dan memerlukan program dengan satelit yang baru yaitu Telkom 1. Akan tetapi setelah Telkom 1 mengalami gangguan hingga kerusakan, hinggga akhirnya sekarang channel Net Tv terbaru berada di Palapa.

Karena tidak ingin ketinggalan sebuah tayangan rutin “Talk Show” sebuah acara yang meriah karena dipandu oleh artis terkenal bernama Sule dan Andre mereka seorang komedian.
Untuk itu dari kalian pada mencari-cari frekuensi parabola untuk chanel NET Media TV baik di internet atau seorang ahli parabola. Untungnya disini kami mengshere frekuensi yang dimaksud untuk menghilangkan kegalauan anda karena acara kesayangannya menghilang secara tiba-tiba.

Mungkin dari pihak NET TV bahwa berpindahnya satelit tersebut dimaksudkan untuk menjadikan tayangan gambarnya lebih ok lagi dari sebelumnya. Dengan demikian stasiun televise swasta terrestrial nasional di Indonesia yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2013 ini menyatakan berpindah lagi ke satelit Palapa.
Frekuensinya kami dapatkan dari receiver yang dipakai di rumah, karena kebetuan saya memakai 2 receiver yang berbeda yaitu mpeg-2 SD dan mpeg-4. Untuk itu akan kami berikan informasi keduanya baik yang FTA atau yang sudah HD berikut ini.

Frekuensi NET Media TV
 Update : September 2017

Kode Frekuensi NET TV satelit Palapa D
Frekuensi    : 04150 atau 04079
Simbol Rate : 06000
Polaritas : H (Horizontal)
Audio PID : 34
Video PID : 33

NET TV HD
Frekuensi : 4128 / 4129
Simbol Rate : 3000 / 2895
Polaritas : H (Horizontal)
Audio PID : 34
Video PID : 33


Lihat juga : Frekuensi RCTI Perubahan Baru dan Cara Memasukkannya
Itulah kode frekuensi yang telah kami berikan untuk chanel NET TV antena parabola semoga bekerja pada receiver anda. Karena kadang kode frekuensinya mengalami perubahan, jadi kalau setelah anda masukan angkanya tetapi gambarnya tidak muncul coba beri tahu melalui komentar dan terima kasih.

2 komentar

Admin, net tv sudah berpindah ke satelit Palapa D tetapi sekarang hilang lagi.... kira2 admin tau kemana perginya & naik apa? Hehehe....

Admin, maaf koreksi, polaritasnya NET TV sekarang V. Saya coba H nggak bisa.

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon