Aplikasi Bigo Live Sudah Hadir Di Indonesia dan Bisa dapatkan di Playstore

Satu aplikasi yang lagi booming dan menjadi salah satu aplikasi android favorit di Asia Tenggara ini telah hadir di Indonesia.  Bigo Live merupakan aplikasi broadcast dalam bentuk video live streaming yang dikhususkan untuk pengguna smartphone Android atau iOS. BIGO LIVE juga merupakan live video streaming social network yang digunakan untuk menyaksikan para broadcaster atau penyiar yang menunjukkan bakat dan berbagi minat dari mereka.

Bigo Live Sudah Hadir Di Indonesia

Kita bisa download atau unduh melalui smartphone android aplikasi Bigo Live di Playstore. Sedangkan untuk yang downloadnya melalui komputer atau laptop bisa melalui situs atau url ini https://jalantikus.com/apps/bigo-live/.

Dengan aplikasi ini, jika anda merasa punya bakat terpendam sebagai penyiar, atau sekedar ingin berbagi ilmu dan menambah teman, bergabung saja sekarang bersama BIGO Live kemudian siapkan akunnya.

Fitur-Fitur yang ada di Bigo Live antara lain;


#Live Broadcasting - Kamu bisa menyanyi, Menari, dan Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmati karyamu.

#Real-time Interaction - Anda bisa membangun sebuah komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu. Menarik bukan,,,

#Follow Broadcasters - Follow (ikuti) broadcasters yang kamu banggakan. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting dari mereka yang telah kamu ikuti.

#Virtual Gifts - Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.

#Mobile Streaming - Bisa saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.

#Bonus - Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Bigo Live ada penawaran menarik untukmu. Itu artinya Bigo Live bisa menghasilkan recehan alias uang, jadi mungkin kamu perlu cara mendapatkan uang dari Bigo Live.

Selamat menikmati aplikasinya dan gunakan dengan satu hal yang positif, tinggalkan yang negatif. Mulailah menjadi penyiar yang kreatif untuk mendapatkan penonton yang selalu aktif menemanimu di Bigo Live.