Cara Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis Menyanyikan Lagu

Sekarang ini pengguna aplikasi Smule semakin banyak dan sudah pada bergelar VIP, namun saya tidak tahu itu berbayar atau gratis. Tidak hanya masyarakat biasa yang memakai aplikasi ini, dari kalangan artis penyanyi pun banyak yang menyanyikan single terbarunya di Smule. Jadi kita pun bisa bernyanyi duet langsung dengan artis yang diinginkan.

Untuk itu banyak sekali lagu-lagu yang dapat kita nyanyikan di sana dan berbagai jenis aliran musik adalah kelebihan aplikasi karaoke Android tersebut. Namun yang menjadi kendala adalah akses VIP yang terbatas 7 hari pertama menjadikan pengguna Smule harus mengeluarkan uangnya demi mendapatkan akses VIP agar bisa merekam lagunya sendiri atau duet tanpa harus bergabung.

Sebenarnya tanpa akses VIP juga masih bisa bernyanyi, namun kita yang bergabung dengan mereka yang sudah merekam terlebih dahulu dan yang bergabung menyanyikan lagu pertama atau ke dua. Biasanya yang sudah bergelar VIP akan mengandang temannya untuk bernyanyi bersama pada lagu yang telah di rekam baik dalam bentuk video maupun audio saja.

Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis

Smule Menjadi VIP
Diperoleh dari situs informasiajib.info berikut ini adalah trik atau cara supaya Smule yang kita punya menjadi VIP secara gratis. Untuk itu pengunjung setia menitinfo.com jadi tahu caranya, simak saja berikut ini.

1. Pertama kita memerlukan ROOT pada smartphone android, caranya kalian bisa dihat dulu disini cara root android.

2. Kemudian selain aplikasi Smule, kita juga memerlukan aplikasi tambahan satu lagi yaitu aplikasi Lucky Patcher, silahkan unduh dan install.

3. Segera jalankan aplikasinya setelah Luckey Parcher terinstall di android anda.

4. Kalau Aplikasi sudah terbuka dan pilih “Sing” yang berlogo aplikasi smule.

5. Dan berikutnya pilih Open Menu Of Patches > lalu Custom Patch
Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis

6. Setelah itu klik Apply

7.  Kita santai dulu dengan duduk sambil minum, karena harus sabar menunggu proses patching selesai.

8. Kalau prosesnya sudah selesai maka tampilan Android terlihat seperti ini, kamu langsung OK saja.
Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis

Prosesnya sudah selesai, tinggal kita buka aplikasi Smule sing untuk mencoba membuka lagu baru yang anda bisa nyanyikan masih disuruh bayar atau tidak. Kalau kita bisa menyanyikannya tanpa ada pemberitahuan biaya dulu, berarti Smule anda sudah VIP, meskipun kadang tidak ada logo VIP pada profil tapi yang penting Gratis!!! Kan lumayan dari apa harus bayar sekitar 12 ribu untuk satu bulan.
Baca juga : Aplikasi Bigo Live Sudah Hadir

Kita bisa bebas menyanyikan lagu yang ada secara gratis dan juga mendapatkan fiture VIP yang belum pernah anda nikmati sebelumnya. Ok sobat itulah cara agar Smule menjadi VIP secara gratis semoga pada smartphone anda juga bekerja dengan baik.