Cara Mendapatkan Uang Dari Bigo Live Aplikasi Android

Mendapatkan Uang Dari Bigo Live - Sarana terbaik dan banyak disukai orang banyak adalah konten berupa video, seperti aplikasi Bigo Live merupakan aplikasi media sosial di android yang menawarkan layanan video di dalamnya. Media sosial berbasis video mudah sekali populer karena mengekspresikan emosi seseorang yang menarik orang lain untuk menontonnya. Seperti yang sudah terdahulu yaitu youtube, sekarang sumua orang pasti banyak yang tahu apa itu youtube.

Selain untuk mengisi hiburan, aplikasi Bigo Live juga bisa menghasilkan uang. Orang Indonesia sendiri sudah ada yang bisa mengantongi 20 juta untuk satu bulan seorang wanita asal Jakarta yang berdomisili di Bali. Tidak perlu saya sebutkan namanya, yang jelas kesuksesannya dengan Bigo Live karena video hot yang ia sebarkan. Bisa menghasilkan uang merupakan sebuah keistimewaan suatu aplikasi. Bigeo Live sendiri cara kerjanya semakin banyak orang yang dating ke Channel Broadcast kita dan memberi Gift atau sebuah pemberian hadiah melalui icon).  Oleh karena itu, semakin banyak orang yang memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak Diamond terkumpul.

Diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash, minimal penarikan adalah 6700 diamond atau setara dengan Rp 2.000.000 . sebelum masuk ke cara mendapatkan uang dari aplikasi Bigo Live, alangkah baiknya kita ketahui dulu fiturnya apa saja.

Fitur Bigo Live
BIGO Live dapat langsung kita unduh aplikasinya melalui App Store, Android APK, atau Google Play. Kita mulai dari halaman muka (homepage) akan ada banyak thumbnail dari orang-orang yang telah melakukan broadcasting. Kita bisa menonton keahlian mereka saat bernyanyi, menari, memasak, memberikan tutorial merias wajah, sekedar chitchat, memberikan tutorial tentang gaya/fashion, berbincang mengenai film dan banyak hal lainnya, semua dapat kita lewat thumbnail tersebut.

Mungkin setelah membaca sedikit fitur dari aplikasi Bigo Live, Anda sudah mendapatkan gambaran bagaimana mengumpulkan Diamond kemudian bisa menghsilkan uang cash.

Mendapatkan Uang Dari Bego Live

1. Bakat adalah kunci utama, kalau tidak memiliki bakat maka video apa yang akan kita perlihatkan pada orang lain. Bakat apa saja yang penting itu yang anda bisa dan ditekuni niscaya akan menghasilkan dengan memanfaatkan Bigo Live. Satu lagi, usahakan yang positif saja.

2. Belum ada bakat, bingung mau ngapain? Jangan khawatir, cari saja sekarang juga apa yang sedang diminati orang-orang kemudian kamu pelajari dengan sungguh-sungguh lalu prsentasikan. Kalau kamu konsisten maka penonton akan datang sendiri kemudian memberi Gift (hadiah) ke chanel Bigo Live anda.

3. Tunjukkan subuah karya yang positif dan tidak melanggar aturan, karena peraturan yang baru dari Bigo Live penyiar (broadcaster) apabila melanggar satu aturan akan di blokir (banned).

Yang dilarang dalam BIGO LIVE antara lain ;
• Spreading rumor, disturbing social order, undermining social stability
• Spreadingobscenity,pornography,gambling,violence,murder, terrorism or instigating others to commit crimes
• Insulting or slandering others, infringing upon the legal rights and interests of others

Semoga bermanfaat buat kalian dan itulah cara menghasilkan uang dari aplikasi Bigo Live yang bisa kami sampaikan.