Trik Internetan Sepuasnya Menggunakan Kartu Axis

Ternyata hadirnya kartu paketan Axis yang semakin beragam jenis paketannya menjadi keuntungan tersendiri bagi para penggunanya. Kita ketahui salah satunya ada paket Bronet dan juga yang lainnya seperti paket Obor bisa kita gunakan layanannya setiap saat. Kalau bisa internetan sepuasnya semua pecinta browsing pasti menginginkannya apalagi ahli dalam download-mendownload tiap harinya.

Menitinfo.com - hadirkan sebuah trik internetan sepuasnya, harian atau mingguan juga ada apalagi bulanan tentu bisa. Mengenai harga untuk yang harian 1500 rupiah menurut saya sudah sangat murah karena bisa internetan sepuasnya alias unlimited dengan Axis.

Browser Opera Mini adalah salah satu syarat untuk bisa internetan sepuasnya, jadi kalau belum memiliki silahkan cari dulu. Kenapa harus Opera? Ya mungkin Axsis sekarang ini melalui paket terbarunya “KZL” bekerja sama dengan browser tersebut, jadi kita ikutin saja apa kemauannya.

Berikutnya sediakan pulsa nominalnya terserah anda mau berapa yang jelas minimal Rp.2000 kalau untuk internetan sepuasnya seharian saja. Kalau ingin yang mingguan dan bulanan nanti kalau mau daftar, juga akan tahu tarifnya berapa.


Daftarkan paket KZL Brosing
Berikut ini cara daftarnya dan tariff supaya bisa digunakan buat internetan ke situs mana saja sepuasnya menggunakan browser Opera Mini harus anda ingat. Kalau di komputer anda biasanya menggunakan Mozila Firefox, setelah daftar paket tersebut pindah dulu browsernya supaya internetnya berjalan dan bisa browsing sepuasnya.

KZL Brosing Harian
Kita kalau mau daftar yang harian untuk segera dial *123*4*1# dari smartphone atau modem kemudian pilih Ya. Browsing bisa ke situs manapun sepuasnya 24 jam via aplikasi Opera Mini, yang harian harganya Rp.1500.
Trik Internetan Sepuasnya Axis

KZL Brosing Mingguan
Kita kalau mau daftar yang mingguan untuk segera dial *123*4*6*1# dari smartphone atau modem kemudian pilih Ya. Untuk harga yang mingguan sebesar Rp.4900.
Trik Internetan Sepuasnya Axis

Bulanan
Kita kalau mau daftar yang bulanan untuk segera dial *123*4*7*1# dari smartphone atau modem kemudian pilih Ya. Dan yang terakhir ini harga tertinggi untuk satu bulan senilai Rp.14900.
Trik Internetan Sepuasnya Axis

Silahkan pilih paketnya sesuai ini pulsa anda baik yang harian sampai bulanan lalu daftarkan untuk menikmati paket KZL Brosing sepuasnya tanpa kehabisan kuota. saya ingatkan lagi selalu gunakan Opera Mini saat jelajah ke internet kalau sudah menggunakan paket dari Axsis yang murah itu.