Cara Daftar Paket JUMAT BAIK AXIS Promo Terbaru

Paket JUMAT BAIK AXIS
Promo dari Axis ternyata terus aktif sampai sekarang ini, sebagai pengguna Axis kalian pasti sudah tahu ada promo apa saja? Salah satunya JUMAT BAIK AXIS yang satu ini dan bagaimana cara daftarnya itu yang menjadi banyak dicari. Ini merupakan paket internet murah kartu Axis dimana harganya dibawah harga normal atau berbeda dengan hari yang lain, namun selain promo Jumat Baik ada juga yang namanya Rabu Rawit yaitu khusus hari rabu. Kalau yang ini kita bisa daftarkan tentu saja pada hari Jum’at sesuai nama paket yang ingin kita daftarkan.
Bagaimana caranya?

Paket internet murah Jumat Baik dari Axis ini sebetulnya sudah keluar dari bulan Februari 2016, namun menitinfo.com sangat telat informasi untuk anda semua. Tapi ini bukan masalah, karena masalahnya belum sempat membagikannya kepada kalian. Axis merupakan sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata mengeluarkan promo JUMAT BAIK akan dapat kita nikmati dengan cara daftar sebagai berikut.

1. Pastikan kartunya Axis bukan kartu XL atau yang lainnya dan satu hal lagi bahwa kalian daftar pada hari Jum’at bukan hari yang lainnya.

2. Daftar lewat hp dengan tekan tombol *123*888# dan/atau melalui Hot Offer di *123*1# atau AXISNET.

3. Saya ingatkan lagi, promo ini berlaku untuk semua pengguna kartu AXIS.

Terus berapa HARGA, berapa PAKET INTERNET yang akan saya dapatkan, dan masa aktif sampai berapa bulan??? Cek disini http://www.axisnet.id/promo, karena beda tanggal beda rejeki.

Diperoleh dari informasi saya ketahui pada 16 September harganya 34900 untuk 6GB /60 Hari, sedangkan pada 30 September harganya 24900 untuk 4GB /60 Hari. Di bulan ini (November 2019) saya belum menemukan poromo JUMAT BAIK, jadi supaya bida mengaktifkan paket tersebut kita kudu lihat dulu di web resmi Axis dulu https://axis.co.id/promo tersedia apa tidak.

SYARAT & KETENTUAN Berlaku
 
• Hanya untuk pelanggan AXIS (semua PP), tadi sudah saya katakana juga
• Penawaran hanya berlaku untuk pembelian paket baru/registrasi paket. Dan bila pada hari yang sama ada pelanggan yang melakukan recurring paket, maka pelanggan tersebut akan dikenakan harga/kuota normal.
• Perpanjangan paket akan mengikuti mekanisme harga, kuota & masa aktif paket normal
• Ingat!!! Aktivasi promo berlaku di *123*888# atau Hot Offer di *123*1# atau AXISNET.

Update!
Paket ini sekarang sudah tidak ada lagi, untuk aktifkan paket internet Axis Anda bisa daftarkan paket BRONET atau paket OBOR.