3 Add-Ons Mozilla Firefox untuk Blokir Iklan Pop Up Paling Ampuh


Kalian sering menjumpai artinya saat browsing dengan Firefox, setelah itu anda membuka sebuah situs yang ada iklan Pop Up nya. Kadang kita merasa risi dan sedikit jengkel karena jendela baru Firefox akan bermunculan dengan sendirinya, ada yang cuma satu laman dan juga yang sampai beberapa jendela baru terbuka. Makanya kita perlu memasang sebuah Add-Ons tambahan yang paling ampuh untuk kita install di browser Firefox kita.

Add-Ons Mozilla Firefox untuk Blokir Iklan Pop Up

Meski dengan memblokir sebuah situs akan dapat mengganggu beberapa situs web seperti salah satunya internet banking kalau anda memakainya. Tapi jangan khawatir, karena ke tiga Add Ons blok iklan pop up ini suatu saat waktu bisa kita non aktifkan dan aktifkan kembali sesuai kebutuhan.
Jadi 3 Add Ons yang kami maksud antara lain Strict Pop-up Blocker, Ad-Blocker, dan Adblock Plus. Untuk mengetahui apakah dari ketika pengayaan(add ons) telah terinstal di browser Firefox anda, caranya cek dulu dengan tekan tombol keyboard CTRL+Shift+A bersamaan. Akan tetapi kalau belum ada anda simak dulu penjelasan selanjutnya berikut ini.


Add Ons Blokir Iklan Pop Up

1. Strict Pop-up Blocker
Add Ons ini dapat kalian peroleh melalui pencarian atau bisa langsung download melalui : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/strict-pop-up-blocker/?src=api
Setelah didownload lalu install sampai selesai, maka nanti akan langsung terpasang di bagian pojok kanan atas browser Firefox anda. untuk mengaktifkannya tinggal klik Add Ons Strick hinga ada tanda merah seperti ini >>>
Kalau memakai add ons block iklan pop yang satu ini saat mau upload baik itu foto, video, dan lainnya harus di matikan dulu Strict Pop-up Blocker supaya bisa membuka file di komputer yang ingin anda unggah.

2. Ad-Blocker
Ad-Blocker adalah blocker iklan terbaik dan ampuh untuk browser web Firefox Anda. Ini juga tidak jauh beda dengan yang pertama, sama saja kegunaannya untuk blokir iklan pop up di Mozilla Firefox. Anda bisa dapatkan Add Ons tersebut di http://www.ad-blocker.org/, kelebihannya kalau yang satu ini tersedia di Firefox, Chrome, Safari, dan Internet Explorer.

3. Adblock Plus
Yang ke tiga atau terakhir adalah Adblock Plus, berbeda lagi dengan dua Add Ons di atas yang masih menampilkan iklan meski sudah blokir Pop Up. Adblock Plus selain menangkal iklan Pop Up, dengan memasang dan mengaktifkan di Firefox maka iklan tidak akan terlihat lagi pada browser Mozilla Firefox anda dan siap-siaplah terkejut.
Add Ons ini untuk mendapatkannya bisa kalian kunjungi alamat ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/
Add-Ons Mozilla Firefox untuk Blokir Iklan Pop Up

Untuk mengetahui hasilnya anda perlu tutup Firefox dahulu lalu buka kembali kalau iklan ternyata masih tayang dan connect kan kembali jaringan internetnya. Karena kalau kita tidak restart Firefox Adblock Plus belum bisa bekerja.

Salah satu manfaat memasang Add Ons bisa menghemat data internet, karena jendela Pop Up tidak ikut tampil lagi karenah sudah diblok. Kemudian yang ke dua yaitu mengurangi resiko adanya malware yang menyerang komputer kita dari iklan yang membahayakan seperti aplikasi yang dapat install sendiri dan lain sebagainya.

➧Baca juga : Add-ons Nimbus Screen Capture untuk Screenshot di Firefox
Itulah 3 Add Ons Mozilla Firefox yang Ampuh memblokir iklan Pop Up. Anda bisa gunakan salah satu saja dari ketiga di atas mana yang paling ok atau mau pakai ketiganya juga tidak masalah asal tidak memberatkan kinerja browser Firefox anda.


*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon