Arti Kata "Buyer" yang Digunakan dalam Jual Beli Online

Apakan anda seorang pemula online shoop atau sekarang mulai melakukan transaksi jual beli online. Jual beli online bisa kita lakukan tidak hanya melalui situs seperti Bukalapak, Lazada, dan lainnya, tapi kita juga bisa melakukannya melalui sosial media seperti Facebook. Di facebook biasanya kita harus bergabung terlebih dahulu ke grup jual beli, setelah diterima akan mempermudah kita mencari barang yang orang lain ingin jual dan disitulah nanati terjadinya yang namanya jual beli online.

Nah kalian juga semakin seringnya transaksi mungkin waktu itu menjumpai satu kata yang asing dan belum tahu maknanya. Kata tersebut adalah "Buyer" sehingga karena tidak tahu artinya akan kesulitan berinteraksi dengan mereka yang menggunakan kata itu. Ingin bertanya tapi malu nanti takut di bully dan sebagainya.

Apa itu Buyer
Sebetulnya kata ini merupakan bahasa asing yakni Inggris dan bisa kita translate baik dengan aplikasi kamus Android atau google translate, Buyer artinya adalah Pembeli, Langganan. Karena kadang mereka memakai bahasa Indonesia campur Inggris sehingga kata yang bisa diterjemahkan dikira tidak atau itu dikira kata baru dalam sebuah jual beli online.

Dan sekian informasinya dari makna / arti kata Buyer yang bisa kami sampaikan sehingga anda tidak tersesat lagi di tengah jalan saat berinteraksi dengan banyak orang di Internet. Jangan lupa bagikan artikel ini supaya lebih bermanfaat dan membantu teman disekitar anda.



*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon