Cara Menyambungkan WiFi Kamera Xiaomi Yi dengan Android atau iOs

Advertisement
Sobat sekarang sudah memiliki kamera Xiaomi Yi yang bisa dikoneksikan dengan smartphone Android atau iOs. Mungkin anda masih bingung caranya mengkoneksikan Xiaomi Yi Action Camera ke Smartphone via Wifi untuk memindah foto atau video. Kamera tersebut merupakan salah satu camera action yang dibuat dengan spesifikasi yang lumayan bagus, malah bisa dibilang saingannya Go Pro.

Salah satu keunggulannya yaitu seperti yang kita bahas ini, bisa melakukan control antara camera dengan menggunakan smartphone Android ataupun iOs. Caranya smartphone kita harus diinstall dengan sebuah aplikasi dahulu, aplikasi apa dan bagaimana caranya berikut ini.


Connect Xiaomi Yi ke Android atau iOs
1. Yang pertama kita download aplikasi YI Action/Xiaoyi yang  bisa kalian cari di Play Store, kemudian pasang di smartphone Android. Sedangkan untuk os iOs download aplikasinya di App Store.

2. Nyalakan kamera Xiaomi Yi dan kita aktifkan WiFinya melalui tombol berada di samping kamera.

3. Setelah Wifi kamera benar-benar aktif, berikutnya kita buka pengaturan WiFi smartphone dan akan terlihat Wifi kamera Xiaomi Yi.

4. Kita sambungkan Wifinya dan masukkan password dari wifi Xiaomi Yi adalah 1234567890 sampai status wifi connected.

5. Berikutnya anda buka aplikasi yang telah diinstall sebelumnya yaitu aplikasi Xiaoyi, dan tekan tombol kamera sampai seperti ini,
 
6. Setelah tersambung tinggal lakukan pengaturan gambar atau video dengan kualitas sesuai keinginan anda.
 
7. Dan yang terakhir anda siap memakai kamera Xiaomi Yi melalui smartphone Android atau iOs.

Begitulah caranya menyambungkan WiFi Kamera Xiaomi Yi dengan Android atau iOs, semoga bermanfaat buat kalian semua. Dan jangan lupa bagikan tips ini pada teman anda yang sama-sama memakai kamera Xiaomi Yi, terima kasih.

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon