Cara Daftar Paket Internet Unlimited Simpati Telkomsel Murah

Paket internet unlimited Simpati sebetulnya ini sebuah promo yang sudah lama, namun sampai sekarang ternyata masih ada. Mungkin bagi sobat pengguna telkomsel yang khususnya kartu perdana simpati belum mengetahuinya sampai sekarang. Seiringnya penggunaan internet semakin bertambaah maka kita harus pilih-pilih paket internet mana yang pas untuk digunakan padas smartphone atau bahkan modem di pc.

Telkomsel memiliki paket internet murah dan berkualitas akan menambah daya tarik anda berjelajah di dunia maya sepuasnya. Supaya kita mendapatkan kemudahan mengakses internet serta dapat menjangkau semua wilayah maka kita perlu yang namanya koneksi dan jaringan yang mampu mendukung mobilitas kita. Salah satunya adalah paket unlimited dari simpati ini, memang untuk yang ini diperuntukkan khusus pengguna kartu simpati saja. Jadi kalau anda masih menggunakan kartu telkomsel selain Simpati, agar dapat mengaktifkan paket ini untuk pendah dulu ke Simpati.

Paket Internet Unlimited Simpati
Nama layananya adalah SimPATI Internet Mania dimana keunggulan dari paket tersebut kita bisa melakukan berbagai browsing, shatting, video streaming, social networking, upload, dan download tanpa pending pokoknya unlimited. Selain itu tariff dari paket tersebut tergolong murah, kita hanya dikenakan biaya Rp 5.000 per hari dan akan memperoleh kecepatan internet hingga 384 Kbps dengan batas pemakaian wajar 30MB.

Paket Internet Unlimited SimPATI

1.Anda sudah siap menikmati murahnya internetan dengan kartu SimPATI
2.Kita bisa menekan *999# untuk mendaftar
3.Kemudian pilih InternetM@nia
4.Selanjutnya pilih Paket Internet > lalu Unlimited Harian

Selain cara itu, kita juga bisa daftar paket unlimited Simpati melalui pesan sms dengan cara ketik IM (spasi) ON dan kirim ke 3636. Sedangkan untuk mengetahui status pemakaian kita bisa melakukan sms lagi dengan ketik ULINFO lalu kirim ke 3636 lagi.
➧Baca juga : Cara Daftar Paket Internet simPATI 2GB 2 Bulan

Berbagai keuntungan akan kita dapatkan dengan menggunakan Kartu SimPATI Telkomsel. Selain mendapatkan paket internet unlimited murah dengan kualitas yang bagus dan mendownload musik sepuasnya, pastinya Telkomsel juga memberikan kualitas jaringan GSM yang paling luas di Indonesia, sehingga Anda bisa internetan murah dan juga dapat mendownload video streaming tanpa pending.