Cara Daftar TM Kartu As Telkomsel Terbaru 2017 Hanya Rp 2000

Advertisement
Cara Daftar TM kartu AS Telkomsel - Ternyata lain dengan TM simPATI, kartu As memiliki cara daftar TM sendiri dan tentu caranya berbeda dengan kartu lain seperti simPATI dan Loop padahal masih satu profider Telkomsel. Saat ini Telkomsel masih menjadi market leader provider telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia, sehingga banyak yang mungkin bertanya-tanya bagaimana supaya bisa melakukan panggilan dengan harga yang murah.

TM Kartu As Telkomsel

Ada layanan panggilan murah yang diluncurkan oleh Telkomsel bernma TM atau kalau kita jabarkan menjadi Talk Mania. Program ini sudah memberikan banyak sekali kemudahan dan keringanan bagi para pelanggan yang ingin melakukan panggilan telepon yang lama dengan sesame Telkomsel dan tariff yang relative murah. Kami informasikan TM untuk kartu AS ini dikarenakan atau bisa kita katakana program baru untuk AS, pasalnya untuk kartu HALO dan simPATI, TM sudah tersedia sejak lama.

Kemudian kabar bagusnya bahwa untuk TM kartu AS diketahui memiliki skema tariff yang lebih murah. Pada paket TM As memiliki perbedaan lain dengan TM simPATI, seperti ketika mendaftar paket TM simPATI secara otomatis paket akan berlaku pada waktu satu hari dan berakhir pada pukul 12 malam. Sedangkan pada kartu As tidaklah sama dikarenakan dibagi menjadi dua yaitu TM siang dan paket TM malam. Lalu bagaimana cara kita  mendaftarkan paket TM kartu As, berapa tarifnya, dan berikut selengkapnya.


Cara Daftar Paket TM As Siang
Untuk daftar TM kartu As periode waktu siang hari dapat kita lakukan melalui dial nomor atau dengan sms ke 8999.
1. Kita ketik angka atau kode dial *100*10# lalu ok atau panggil.
2. Pendaftaran TM siang kartu As tarifnya Rp 2.000,-
Sedangkan cara lain untuk daftar TM As siang adalah melalui sms, caranya sangat mudah cukup ketik sms dengan isi pesan SERBU (spasi) Nelpon lalu kirim ke 8999.

Note : yang harus anda ketahui adalah bahwa waktu pembalian atau pendaftaran paket TM As siang ini berlangsung mulai pukul 01:00 dini hari hingga pukul 3 sore. Tarifnya yaitu sebesar Rp 2.000 untuk wilayah pulau Jawa, sedangkan untuk yang berada di luar Jawa akan di berdeda tentunya sesuai tariff yang diberlakukan dari Telkomsel.

Cara Daftar Paket TM As Malam
Juga sama halnya ketika kita daftar TM As siang bisa dilakukan dua cara melalui panggilan dan melalui sms, untuk TM Malam juga seperti itu.
1. Kita daftarkan melalui dial *100*12# untuk TM malam.
2. Sedangkan untuk cara kedua bisa melalui sms dengan format isi pesan SERBU (spasi) Malam lalukirim ke 8999.

Note : Untuk tariff TM As malam juga sebesar Rp 2.000 untuk wilayah pulau jawa, sedangkan waktu pendaftaran TM As malam dapat kita lakukan sejak pukul 5 sore hingga pukul 10 malam. Masa aktif TM As malam akan berlaku atau berjalan dari jam 5 sore hingga jam 12 malam.

Adapun ketentuan lain yang barlaku baik TM As malam atau Siang adalah pelanggan atau pendaftar harus memiliki sisa pulsa Rp 2.000 setalah pulsa anda digunakan untuk membayar TM. Jadi kalau anda misalnya mengisi pulsa Rp 5000 maka hanya bisa digunakan untuk mendaftar TM As satu kali, karena saldo pulsa Rp 3.000 tidak bisa untuk mendaftar karena biaya sebesar Rp 2.000 sedangkan nanti sisanya hanya Rp 1.000,-.
➧Baca juga : Paket Kartu As Kenyang Internetan Telkomsel

Untuk itu anda perlu ketelitian sebelum melakukan pendaftarn dan setelahnya seperti masa aktif dari jam berapa hingga jam berapa. Dan yang terpenting perhatikan waktu pendaftaran paling pas untuk TM siang adalah mulai pukul 01:00 dini hari dan untuk TM malam mulai pukul 05:00 sore.

Demikian cara daftar TM As baik untuk siang maupun malam yang bisa kami sampaikan, semoga informasi ini membantu dan bermanfaat bagi anda khususnya pengguna kartu As Telkomsel.

2 komentar

Saya mencoba TM kartu AS tidak bisa

bukan TM, tapi "SERBU Nelpon"

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon