Cara Daftar Paket Internet OnLOOP Holic kuota 13.2 GB

Cara Daftar Paket Internet OnLOOP Holic
Dengan perdana simpati Loop, kita bisa mengaktifkan sebuah paket bernama On Loop Holic. Paket ini menawarkan kita sebuah kuota yang bisa dibilang besar yakni 13.2 GB dengan harga menyesuaikan wilayah masing-masing. Saat ini sudah kewajiban memiliki kuota terutama bagi kalian yang melakoni bisnis online. Tidak hanya itu, sebagai pengguna smarphone Android bahwa data internet telah menjadi kebutuhan setiap saat baik sekedar browsing maupun ber-sosial media.

Paket yang satu ini mempunyai total kuota 13,2GB yang terbagi menjadi 11GB kuota malam, 1,2 GB kuota normal, dan 1GB untuk jaringan 4G. Dengan paket ini pastinya kamu akan merasa puas menikmati internetan tanpa putus dengan masa aktif hingga 30 hari. Cara daftar dan aktivasi paket OnLoop Holic bisa dengan kode UMB sebagai berikut.

Cara Aktifkan Paket Simpati OnLoop Holic



1. Ketik angka *567# nelalui ponsel anda lalu Ok.
2. Pilih menu INTERNET
3. Kemudian pilih lagi Internet LOOP
4. Lalu pilih OnLoop Holic > Aktifkan Paket
5. Pilih Ya, Kamu nanti akan melihat informasi paket dan tarif sebesar Rp50 ribu, tapi ini bukan harga asli karena harga yang sebenarnya setelah ada sms masuk.
6. Balas sms FLASH YA, jika anda setuju dengan harga dan kuota paket OnLoop Holic yang ingin didaftarkan. Pastikan pulsa anda mencukupi sesuai harga untuk membeli kuota tersebut supaya tidak gagal.

Informasi Harga dan Kuota
- Penawaran harga Rp.50 ribu paket OnLoop Holic hanya berlaku untuk wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Manado, Makasar, dan NTB.
- Untuk wilayah Sulawesi harganya Rp.60 ribu kecuali Manado dan Makasar
- Wilayah Papua, Maluku, dan NTT dikenai biaya Rp. 60 ribu
- Kuota sebesar 13.2 GB/30 hari ini dibagi menjadi
*Kuota 1.2 GB berlaku 24 jam
*Kuota 11 GB (00-07)
*Dan kuota 1 GB di Videomax
➧Baca juga : Cara Daftar Paket Internet LOOPKita

Sedangkan bagi kalian yang ingin menikmati kuota internet LOOP dengan masa aktif hingga 360 hari, maka paket yang dipilih adalah ForeverLOOP12. Sebetulnya banyak sekali paket data dengan harga murah yang ditawarkan oleh Loop.

Cukup sekian mengenai cara daftar paket Internet OnLOOP Holic kuota 13.2 GB yang kami sampaikan, share pada teman anda jika artikel ini bermanfaat.
NB: Harga paket di atas sewaktu-waktu dapat berubah