Daftar 10+ HP Samsung Yang Support USB OTG

Setelah beberapa hari yang lalu Admin barbagi daftar Hp Xiaomi yang support OTG, kali ini giliran smartphone Samsung tipe apa saja kah yang telah support OTG. Bagi anda yang sedang mencari sebuah hp Samsung yang sudah dibekali dengan fitur OTG, berikut ini kami telah temukan sepuluh lebih daftar ponsel Samsung dengan keunggulan compatible USB OTG.

Salah satu keunggulan apabila smarphone Samsung kita telah dibekali fitur OTG, melalui sambungan USB kita bisa sambungkan sebuah Keyboard dengan ponsel jadi kita bisa mengetik sebuah tulisan di Hp menggunakan Keyboard, keren bukan. Selain itu masih banyak lagi fungsi OTG yang lainnya, itu salah satunya saja.

Tidak semua jenis ponsel Samsung support dengan USB OTG, oleh karena itu kami akan informasikan beberapa smarphone Samsung di bawah ini yang telah compatible OTG. Apakah ponsel Samsung anda termasuk dalam daftar ini, berikut bisa anda cek langsung.

HP Samsung Yang Support USB OTG

HP Samsung Support USB OTG
Galaxy A5
Galaxy A8
Galaxy S3
Galaxy S4
Galaxy S5
Galaxy S6
Galaxy S7
Galaxy Note 4
Galaxy Note 5
Galaxy J5
Galaxy Mega
Galaxy Tab

Mungkin anda sudah memiliki ponsel Samsung sekarang, namun ternyata tidak masuk dalam daftar di atas. Belum tentu juga bahwa ponsel anda tidak support USB OTG, karena data tersebut kami catat beberapa saja dari ratusan seri Samsung yang ada.

Untuk mengetahui secara langsung dari ponsel, apakan sudah support OTG atau belum kalian bisa ketahui caranya melalui: Cara Cek Hp Android Sudah Support USB OTG/Tidak.
Dengan begitu anda nantinya akan lebih jelas dan tahu kalau smaphone yang anda miliki sebetulnya telah support dengan OTG apa tidak.

Mungkin itu saja daftar Hp Samsung yang telah support USB OTG telah kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat.