Daftar HP Xiaomi Yang Sudah Support USB OTG

Tidak semua jenis HP Xiaomi sopport dengan USB OTG dan vendor ponsel lainnya pun demikian. Xiaomi dikelan sebagai vendor pabrika asal Tingkok yang dikenal produktif dalam merilis ponsel pintar. Bagi kalian yang ingin memiliki smarphone tersebut namun yang sudah mendukung fitur USB OTG maka kami akan informasikan daftar HP Xiaomi yang telah support OTG.

Mungkin anda belum pahan dengan adanya fitur OTG itu apa saja kegunaannya.
OTG (On The Go) banyak fungsi dan manfaatnya, salah satunya apabila smarphone Xiaomi anda memiliki kapasitas memori internal yang minim, dengan adanya fitur OTG maka kita bisa colokkan sebuah flashdisk ke ponsel kita secara langsung guna memindahkan data berlebihan. Selain mentranfer data dari Hp ke media penyimpanan juga sebaliknya kita bisa memindahkan data dari Flasdisk ke Smartphone tanpa perantara laptop/pc.

Dengan demikian fitur OTG banyak diminati oleh banyak orang, sehingga para konsumen selain mencarai ponsel baru juga perlu mengetahui Hp Android tersebut sudah suppotr OTG atau belum. Karena itu tadi manfaatnya yang beragam dan sangat membantu kegunaan sehari-hari serta saat-saat tertentu. Mungkin untuk ponsel versi lama yang telah support OTG dibandrol dengan harga tinggi, karena banyaknya permintaan adanya fitur itu Xiaomi yang dikenal sebagai gadget masa kini dengan harga terjangkau serta murah. Nah berikut ini beberapa daftar Hp Xiaomi yang sudah support dengan USB OTG.
Daftar HP Xiaomi Yang Sudah Support USB OTG

HP Xiaomi Support USB OTG
Redmi 2 Prime
Redmi 2
Redmi Note 4G
Redmi Note Prime
Redmi Note
Mi3
Mi4
Mi4c
Mi4i
Redmi 1s
Mi Pad

Data ini sewaktu-waktu bisa berubah karena seiring adanya keluaran smartphone Xiaomi baru yang support USB OTG maka daftar di atas perlu kami perbarui. Dan apabila Hp Xiaomi yang anda miliki tidak tercantum pada data, jangan berkecil hati dulu karena bisa jadi informasi yang kami sampaikan ternyata belum lengkap. Jadi alangkah baiknya anda bisa ketahui Cara Cek Hp Android Sudah Support USB OTG/Tidak.

Demikianlah daftar Hp Xiaomi yang sudah support dengan USB OTG, semoga ponsel anda termasuk dalam daftar tersebut. Sehingga dapat menikmati berbagai manfaat dari fitur OTG seperti memasang flashdisk, keyboard, mouse, hinngga print bisa langsung dari ponsel Android.