Review Fist of Rage, Gamenya Deddy Corbuzier's

Advertisement
review game fist of rage
Selain terkanal sebagai seorang pesulap, Deddy Corbuzier juga dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai host (pembawa acara) Hitam Putih di Trans7. Yang mengejutkan lagi ia telah membuat sebuah game berjudul Fist of Rage yang berisi tentang petualang dengan tujuan menyelamatkan dunia.

Dengan menggendeng developer atau pengembang ternama Indonesia yakni Touchten, game tersebut dirilis.  Fist of Rage merupakan game berjenis 2D action platformer pertama dan terbaru. Karena passion Deddy juga seorang bela diri, hal ini menjadi alasan memilih tema dari game tersebut.

Review: Fist of Rage
Sekilas mengenai latar belakang cerita dari isi game tersebut yang kami kutip dari detik.com. Fist Rage bermula dari sebuah perusahaan yang memiliki niat jahat, dengan sengaja membuat limbah yang disebarkan oleh Evil Corporation untuk meracuni masyarakat. Dampaknya, tak terhitung banyaknya masyarakat yang terkena virus penyebab kanker.


Seorang ilmuwan cantik dan pintar bernama Chika, berusaha membuat vaksin untuk melawan virus tersebut. Tentu saja hal ini bertolak belakang dengan niat jahat perusahaan itu, dan mereka berusaha mencuri vaksin tersebut dari sang ilmuwan cantik.

Deddy, seorang veteran petarung MMA (Mixed Martial Arts) tidak bisa tinggal diam melihat hal ini. Dengan segera ia turun tangan membantu merebut kembali hasil riset Chika demi menyelamatkan mereka yang terkena penyakit kanker akibat limbah dari perusahaan tersebut.

Fist of Rage mengedepankan aksi dan juga strategi untuk mengalahkan lawan dengan cepat, serta menemukan cara jitu mengalahkan para boss musuh, sekaligus menyelesaikan tantangan pada masing-masing level.

Download
Untuk mendapatkan game ini, kalian bisa mendownloadnya dengan smartphone Android secara gratis melalui Play Store [Fist of Rage], tersedia juga upgrade ke versi premium.

Supaya bisa mendapatkan 3 Bintang
Ada 9 level yang dibaut dalam bentuk misi yang mesti kalian lewati untuk menyelesaikan game Fist of Rage. Agar mendapatkan 3 bintang pada misi pertama kalian cukup selesaikan permainan kurang dari waktu 3 menit, sedangkan di mise ke 2 selain menyelaesaikan kurang dari 3 menit juga harus mengumpulkan 3 Intel.


Begitu juga pada misi berikutnya hingga akhir akan ada pemberitahuan terlebih dahulu agar bisa memperoleh 3 bintang sebelum memulai permainan. Tersedia juga empat jenis senjata yang bisa kalian gunakan dengan menukar koin.

Kontrol serta desain permainan Fist Rage akan mengingatkan kita dengan game-game pertarungan klasik seperti Double Dragon, Street of Rage/Bare Knuckle, atau Altered Beast.

Demikian mengenai review Fist of Rage yang telah kami sampaikan, semoga kalian menyukai permainannya. Terima kasih.

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon