Tips Pendekatan Sama Cewek Singkat Tapi Pasti

Mungkin di luar sana telah kalian peroleh berbagai macam tips PDKT sama cewek tapi masih belum ada yang pas dan terkesan ribet. Jaman sekarang (Jaman Now) melakukan pendekatan sama cewek bisa dilakukan melalui media sosial facebook, bbm, whatsapp, dan lainnya. Memang kalau kamu lagi suka sama cewek, harus tunggu apa lagi segera deketin, entar keburu di ambil sama cowok lain.

Namun harus ingat satu hal, sebagai cowok terkadang harus bisa menjaga sikap dan jual mahal sedikit supaya kita bisa di hargain oleh cewek yang mau kita deketin, setidaknya kamu punya beberapa nilai plus di depan cewek yang mau kamu deketin.

Ini beberapa tips dari pengalaman seseorang teman, supaya kamu bisa PDKT Sama cewek dan semoga berhasil jadi pasanganan kamu :

1. Jangan terlalu banyak bicara (cerewet) saat pendekatan


Kalian harus bisa menjaga dan mengontrol saat memulai perbincangan terhadap cewek yang mau kamu PDKT in, setidaknya jangan terlalu cerewet di hadapan dia sehingga kamu bisa kelihatan cool di depan cewek tersebut.

2. Perbincangan yang mengandung humor atau kelucuan

Tips Pendekatan Sama Cewek dengan tawa

Carilah dan mulailah setelah kalian mengobrol selipkan candaan atau perbincangan yang membuat cewek tersebut tertawa setidaknya kamu gak kelihatan garing di hadapan dia, dan diapun pasti sedikit merasa nyaman kalau sedang ngobrol sama kamu.

3. Mengajaknya jalan untuk makan malam

Tips Pendekatan Sama Cewek

Sebelum kamu ngajak keluar untuk makan malam, tanyakan dulu makanan kesukaan cewek tersebut terlebih dahulu dan tentang pencarian tempat untuk makan malam, carilah restoran, caffe atau coffe break yang tempatnya tidak terlalu ramai dan juga tidak terlalu sepi supaya kalian nyaman dalam mengobrol untuk lebih dekat lagi.

➧Baca juga : Ciri-Ciri Cewek Sholehah Menurut Pandangan Islam

Itu beberapa tips untuk mendekati dan mengenal lebih dekat lagi cewek yang lagi kamu deketin sebelum jadi pasangan kamu, semoga pengalaman dari teman saya ini bermanfaat dan jadi motivasi kedepannya buat kamu untuk tidak menyerah mendapatkan si Dia.

Penutup
Kelihatannya ini memang sangat singkat, tapi kepastiannya bisa kalian coba praktekkan sendiri supaya tahu hasilnya, kalau hanya membaca bisa di katakan ini hanya omong kosong kalau tanpa adanya praktek.