Gratis NELPON 60 menit IM3 Indosat

Saat ini INDOSAT lagi promo gratis nelpon 60 menit lho Sobat, lumayan kan gratis. Saya baru dapat promo ini kemarin melalui sms dan sekarang saya akan membagikan kepada sobat. Yaitu gratis nelpon 60 menit Im3 Indosat merupakan kesempatan langka yang bisa kita nikmati. Simak terus ya,

60 Menit Gratis

Saya sudah lama memakai kartu dari Indosat salah satunya im3 dan juga Mentari, ya sekitar sudah setahun lah saya memakainya. Saya suka dengan memakai karu Indosat karena menurut saya terifnya buat sms ataupun nelpon murah. Berbicara tentang nelpon gratis mungkin akan biasa saja untuk orang yang jarang nelpon karena lebih suka chatting lewat internet.

Kalau nelpon gratis juga sudah kita dapatkan tapi rasanya kurang lengkap kalau belum dapat sms gratis dan tahan lama. Berbada dengan orang yang suka nelpon ketika tahu ada gratisan 60 menit bicara pasti akan cepat merespons dengan baik karena jelas ia membutuhkannya.


#Kebetulan kemaren baru dapat promo dari Indosat tentang cara mendapatkan gratis nelpon dan akan saya bagikan untuk Sobat, begini caranya.
Cara pertama hub. *323*2# lalu ok/ya
jika cara pertama gagal gunakan cara yang ke-2

Cara ke-2 hub. *900*8# ok/ya,
--------------------------------
Gratisan tidak semuanya bisa diperoleh dengan mudah, karena ternyata cara ini tidak bisa dipakai pada teman saya yang sama-sama memakai Indosat. Jadi kalau Sobat gagal jangan sedih karena setiap orang rizki yang diperoleh beda-beda.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dan semoga sukses ya Sobat.