Cara Mengganti Nama Facebook Lewat HP dengan Mudah

Facebook merupakan salah satu sosial media dari banyaknya sosial media, facebook sangat terkenal di dunia. Karena facebook sangatlah populer yang sudah banyak penggunanya sehingga Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang besar, banyak pengguna facebook dari Indonesia sampai jutaan ribu orang. Selain karena kepopuleran facebook di dunia terutama fasilitas/isi dari sosial media ini cukup lengkap, mudah, dan banyak manfaatnya. Mulai dari anak kecil, orang dewasa bahkan orang tua semua tau facebook karena itu semua tadi mudah juga ada manfaatnya bagi yang bisa memenfaatkan.

Sebagai pengguna facebook tentu kadang senang, sedih, bosen dengan akun kita sendiri. Salah satunya ya sekarang ini banyak yang suka gonta-ganti namanya sendiri dengan mudahnya. Bagaimana ya caranya? Apalagi memakai facebook pakai hp apa bisa di ganti namanya. Tentu saja bisa, kalau anda suka memakai nama samaran artinya suka gonta-ganti nama akun facebook dengan alasan anda sendiri tentu saja bisa walaupun hanya bermodal hp saja. Langsung saja jika sudah tidak sabar lagi mau mengganti nama facebook anda dengan yang baru, go...


Cara Mengganti Nama Facebook Lewat HP
Pertama pastikan anda sudak masuk ke akun facebook anda sendiri, jangan sampai salah masuk akun facebook orang lain ya.

Kemudian anda sudah lihatkan tampilan facebook melalui hp anda seperti apa, kalau ada pemberitahuan atau sms tinggalkan dulu sebentar demi kelancaran anda sendiri. Tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja ketika kamu masih di halaman Beranda facebook, segera Tab Menu di pojok kanan atas.


Selanjutnya anda akan di bawa ke menu-menu yang tersedia, kalian cari Pengatauran (setting) yang letaknya tepat di atas menu Bhasa kalau belum berubah.


Menu berikutnya secara berurutan kalian pilih Pengaturan Akun > Umum > Nama.

Cara Mengganti Nama Facebook Lewat HP

Tentukan nama anda yang ingin digunakan karena setelah ini akan disurauh menulis nama depan, tengah, dan belakang sesuka anda untuk nama akun facebook anda yang baru. Lihat gambar, dan setelah selesai mengisi semuanya lalu klik "Tinjau Perubahan". Nama tengah boleh dikosongkan, namun depan dan belakang harus diisi.

Mengganti Nama Facebook Lewat HP

Setelah tinjau perubahan selanjutnya untuk penyelesaikan dan demi keamanan bahwa ini adalah akun anda, hanya pemilik akun yang bisa merubah dari perubahan yang diingainkan. Maka masukkan ulang kata sandi anda kembali lalu klik simpan. Jangan sampai salah memasukkan kata sandi, jika salah maka perubahan nama akun tidak akan pernah terjadi.

Lanjut Baca : Cara Mengubah Nama Facebook Menjadi Satu Kata

Catatan : Namun jika mengalami kegagalan perumahan nama, kemunginan anda baru-baru ini telah nengganti nama facebook, jadi perlu menunggu sampai 60 hari lagi.

Mudah kan... silahkan berikan masukannya jika ada ide lain atau ada kesalahan yang terjadi di tengah perjalanan Anda dalam melakukan perubahan nama facebook, terima kasih.