Cara Blokir SMS dan Panggilan Spam Kartu Indosat

Sering ada sms ataupun panggilan yang tidak jelas asalnya dan tidak ada manfaatnya. Pasti kadang kita kesal dengan hal semacam itu, tidak tahu namanya tidak jelas asalnya tiba-tiba sms atau memanggil seperti contoh sms yang sekarang ini sering sekali terjadi "Ma' tolong kirimin aku pulsa ke no saya..." nah saya kan bingaung kalu sms yang tidak jelas seperti itu, saya balas smsnya juga tidak dijawab.

Dengan adanya cara blokir sns dan panggilan spam untuk pengguna indosat ini, kebanjira sms atau telepon spam tidak menjadi masalah lagi. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk memblokir pesan singkat atau panggilan  yang tidak diinginkan dengan mendaftarkan nomor pengirim atau kata-kata yang tidak mau diterima.

Selain fitur blokir (blacklist) sms dan cal pintar juga dilengkapi fitur lain yang akan menambah kenyamanan berkomunikasi seperti fitur auto replay, auto copy, dan auto forward. Berikut keterangannya

SMS Blacklist : mampu memblokir SMS berdasarkan nomor ponsel dan kata kunci yang telah didaftarkan.
Call Blacklist : mampu memblokir panggilan berdasarkan nomor ponsel yang didaftarkan.
SMS Auto Reply
: mampu membalas otomatis SMS yang diterima sesuai dengan pesan yang telah didaftarkan. Fitur ini selain cocok digunakan saat rapat, cuti, namun juga update status untuk dibagi ke sohib melalui SMS atau bahkan untuk promosi.
SMS Auto Copy : mampu meneruskan SMS yang diterima secara otomatis ke nomor ponsel yang didaftarkan.
SMS Auto Forward : mampu meneruskan SMS yang diterima meski nomor sedang tidak aktif.

Cara Aktifasi Layanan Blokir SMS dan Panggilan Spam


Hub *123*600# lalau tekan call/ok/yes
Selanjutnya pilih fitur yang anda inginkan
Pilih Ya
Sukses

Silahkan anda coba dan rasakan kenyamanan tanpa sms atau panggilan yang tidak berguna lagi.
Mungkin ini saja yang dapat disampaikan mengenai Cara Blokir SMS dan Panggilan Spam untuk kartu Indosat, somoga bermanfaat uantuk anda.
Baca juga : Cara Membuat SMS Group Indosat