Trik SMS Gratis Indosat Yang Tahan Lama

sms gratis indosat
Trik SMS Gratis Indosat Yang Tahan Lama - Indosat yang memiliki paket sms yang murah sehingga dengan peket indosat tersebut bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan sms sehari-hari. Banyak kartu perdana yang memberikan sms gratis seiap hari, tetapi berbeda dengan indosat yang bisa digunakan sampai sms gratisnya benar-benar habis.

Ini bukan omong kosong saya sudah mengalaminya dan sampai sekarang masih memakai trik ini. Dulu waktu masih pakai telkomsel hanya buat sms perbulannya bisa habis pulsa Rp20.000 kadang kurang dari itu kadang juga lebih. Kalau sekarang sudah menggunakan indosat sms puas hanya dengan pulsa Rp5000 bisa sampai sebulan kadang lebih malah. Sudah jelaskan hemat yang mana? Langsung ke triknya...

Untuk menggunakan trik sms yang bisa tahan lama kartu indosat ini pastikan anda punya kartu indosat yang masih aktif. Selanjutnya minimal pulsa yang ada pada kartu indosat anda senilai Rp20.000, sebagai modal awal untuk mengaktifkan paket sms indosat.

Kemudian sekarang daftarkan paket sms yang harganya Rp10.000. Caranya ketik SMS(spasi)10.000 kirim ke 303.
➧Info lebih lengkapnya bisa baca: Cara Daftar Paket SMS Indosat.

Dengan paket ini akan mendapatkan 600 sms ke sesama indosat dan 400 ke operator lain, bisa anda cek di *555*1#. Selamat sudah mendapatkan sms gratis, ets tunggu dulu itu semua belum selesai masih ada yang lebih penting lagi bahwa sms anda bisa digunakan terus sampai habis jika kartu indosat anda terus aktif. Jadi paket sms tersebut tidak dibatasi aktifnya selama masa aktif kartu anda masih ada.

Yang jadi masalahnya adalah masa aktif indosat yang pendek. Untuk itu tambah masa aktif kartu anda satu hari sebelum memasuki tenggang secara rutin, karena penambahan masa aktif memerlukan biaya untuk menambah aktif ke hari berikutnya. Kalau saya biasanya dikasih pengingat pada tanggal akhir masa aktif maka secara otomatis handpone akan berbunyi sebagai tanda alaram jika tempo sudah habis baru saya melakukan penambahan masa aktif.

Untuk melakukan penambahan masa aktif tidak mahal kok, saya biasanya pakai yang Rp500 untuk seminggu. Ini sudah sangat murah sekali kalau kita punya pulsa 5000 bisa di pakai untuk 10 minggu ya kan. Untuk lebih jelasnya cara menambah masa sktif kartu indosat bisa anda lihat dan baca selengkapnya.