8 Hal Sederhana yang Seorang Cewek Minta dari Pasangannya

Sesungguhnya Cewek Minta
Bagi pria, seorang cewek yang disukainya penuh dengan pertanyaan apa yang sebenarnya ia minta. Apalagi seorang cewek yang kita sukai ternyata banyak cowok lain yang juga memperhatikan, tentu menjadi tantangan dan sebuah misteri.  Oleh karenanya demi bisa memikat hati seorang cewek idaman, para cowok akan berlomba-lomba menampilkan kelebihan terbaiknya.

Seperti dimulai dari prestasi, pekerjaan, keahlian serta banyak hal lain akan cowok usahakan agar terlihat sempurna. Itu menurut seorang cowok, tetapi apakah hal tersebut yang cewek inginkan yang sesungguhnya? Memang untuk memikat hati cewek tidak cukup satu perkara saja. Bisa-bisa malah dia mengganggap kalau Anda tidak niat, dan jangan sampai dikatakan php.

Cobalah kita belajar apa si yang sesungguhnya cewek minta dari seorang cowok. Ternyata cewek itu tidak meminta cowoknya jadi sempurna. Seorang cewek hanya menggangap kalau coeok sempurnya itu tidak nyata yang hanya ada di buku cerita  atau film. Berikut ini adalah hal sederhana yang diminta cewek dan wajib diketahui seorang cowok.

1. Kejujuran
Dalam sebuah hubungan, bersikap jujur adalah mudal paling utama. Jadi para cewek berharap punya pasangan yang selalu bicara apa adanya dan bisa dipercaya. Walaupun demikian, namuan cewek itu kadang suka bohong???
Suatu hubungan akan berjalan dengan baik kalau mengutamakan sikap jujur dan selalu jujur.

2. Penampilan
Soal penampilan ternyata bukan yang menjadi pilihan utama para cewek, namun seorang cewek akan lebih terpikat ketika Anda sekali-kalai berpenampilan beda dari sebelumnya. Cowok memang pada umumnya tidak begitu memperhatikan penampilannya, ini sangat dertolak belakang dengan cewek yang selalu tidak pede pada penampilan sendiri yang selalu terawat.
Tapi asal kita tahu kalau cewek malah tidak begitu memperhatikan penampilan cewok harus tampil rapi setiap hari.

3. Pintar
Jadi yang dimaksud pintar disini bukan seorang yang pandai menghitung Mtematika, namuan para cowok yang lias wawasan ilmu penetahuan. Selain itu cewek akan suka ketika melihat seorang cowok lagi serius belajar atau sedah memperbaiki sesuatu.
Namun yang terpenting lagi Anda bisa menjawab ketika si cewk bertanya apa saja, ini akan menjadi poin plus tersendiri.

4. Hadiah dan Kejutan
Jangan sampai pasangan Anda bosan karena hubungan yang monoton atau itu-itu saja. Seperti perki ke warung makan setiap minggu bukannya tambah senang malah jadi kurang mud.
Sebenarnya untuk merubah suasana tidak harus yang mahal-mahal, namun memberikan yang beda dari biasanya. Seperti berikan setangkai bunga dan kata-kata romantic secara tiba-tiba atau mengajak naik gunung yang belum pernah dia lakukan serta kejutan manis yang lainnya akan membuat cinta kalian berambah.

5. Memuji Penampilannya
Meskipun pasangan Anda buakan yang paling cantik dan sempurna, cewek suka dengan pujian. Jadi sekali-kali berilah pujian ketika cewek mulai merasa bahwa dirinya sudah tidak menarik lagi. Biasanya momen ini yang sedang cewek tunggu sebuah pujian.

6. Mau Kerja Keras
Seorang cewek pasti menginginkan pasangannya yang hidup mapan. Bukan berarti cewek tidak suka pada cowok yang belum mapan, justru cewek akan lebih menyukai pada cowok yang mau kerja keras demi mencapai kesuksesan.

7. Selalu Buat Dia Tersenyum
Tersenyum menjadikan seperti tidak ada beban dalam hidup. Oleh karena itu cewek suka pada cowok yang humoris akan membuat betah karena selalu ceria. Jadi mulailah berikan canda tawa pada pasanganmu setiap bersama.

8. Setia dan Menghargai
Mengapa setiap cewek menginginkan pasangan yang setia dan selalu menghargai, karena dia tidak ingin disakiti. Hal baik akan berbuah baik begitu juga dengan hal buruk. Ketika seorang cowok biasa setia pada pasangannya, maka seorang cewek akan melakukan hal yang sama. Sehingga ketika pasangan bisa saling setia satu sama lain hubungan kalaian akan bertahan selamanya.
Baca juga : Hal-hal yang Membuat Hidup Kita Semakin Kacau dan Terguncang


Sekarang Anda sudah tahu hal sederhana yang cewek minta dari pasangannya, tinggal Anda praktekkan dengan benar.