Cara Mengubah Nama Facebook Menjadi Satu Kata

mengubah nama facebook
 
Nama orang Indonesia masih banyak yang hanya dengan satu kata sehingga kalau mau membuat sebuah akun facebook kadang bingung mau diisi apa nama belakangnya. Contoh seperti saya yang hanya menggunakan satu kata saja 'Mutamam' namun karena ingin membuat tambahan nama belakang pada akun facebook seperti yang lainnya, sehingga saya beri kata 'Blog' karena kebetulan sekarang saya merupakan seorang yang lagi belajar blog.

Itu pun hanya bertahan beberapa lama saja, setelah saya pikir lagi lebih baik memakai nama akun facebook apa adanya hanya dengan satu kata. Akhirnya sekarang sudah saya ubah dan ternyata bisa diganti menjadi pendek dari sebelumnya.
Sebelumnya juga dalam hati saya bertanya, apakah bisa mengubah nama facebook menjadi satu kata saja? Ternyata bisa,,,

Setelah saya lihat-lihat teman lainnya, kebetulan akun facebook saya masih baru dan ternyata sudah lumayan banyak yang memakai nama facebook hanya satu kata saja malah ada yang cuma tiga huruf. Cara ini juga sebenarnya sangat mudah dan tidak membutuhkan trik khusus. Selain itu juga mengubah nama hanya satu kolom bisa kita lakukan ketika baru membuat sebuah akun facebook. Caranya cuma setelah menuliskan nama depan pada pendaftaran facebook, berikutnya nama belakang kita kasih space atau spasi. Begitu juga tidak jauh beda ketika mau mengubah nama facebook menjadi satu kata dan untuk lebih jelasnya kita bahas bersama dibawah ini.

Nama Facebook Menjadi Satu Kata

Cara Mengubah via Mobile

Sebetulnya cara ini sama halnya ketika kita Mengganti Nama Facebook Lewat HP dengan Mudah, hanya saja ada setikit trik khusus agar nantinya nama kita di facebook hanya tampil satu kata.
 
1. Pertama buka aplikasi Facebook yang ada di Hp Anda, lalu log in dan masuk dengan akun FB.
 
2. Setelah itu tab profil Facebook yang berada di pojok kanan atas hingga muncul menu Pengaturan & Privasi, lalu tab Pengaturan.
 
 
3. Selanjutnya kamu bakal dibawa ke halaman baru yaitu pengaturan profil, kamu pilih menu Informasi pribadi, berikutnya klik menu Nama dan pada pengaturan nama facebook untuk menjadi satu kata, pada kotak Nama depan kalian tulis nama kalian, Nama tengah biarkan kosong, lalu Nama belakang kalin kasih space / spasi.
 
 
4. Kalau sudah jangan lupa klik tombol warna biru bertuliskan Tinjau Perubahan, supaya proses mengubah nama facebook menjadi satu kata segera diproses. 
 

Mengubah Profil FB jadi Satu Kata via Laptop / PC

 
1. Pastikan sudah masuk atau login ke facebook.com
'Karena tadi sudah kita lakukan melalui HP, langkah baru ini ketika Anda biasa buka akun Facebook melalui perangkat komputer atau laptop'

2. Setelah masuk, dan lihat pada sisi kanan atas tampilan facebook ada menu berbentuk segi tiga terbalik untuk Anda klik > kemudian pilih Pengaturan.

3. Selanjutnya pada Pengaturan Umum kita akan lihat nama facebook kita yang akan diubah menjadi hanya satu kata saja, Anda langsung saja klik Sunting pada sebelahnya nama.

4. Disini yang harus diperhatikan dengan jelas terlebih dahulu, pertama pastikan sebelumnya dalam waktu dekat ini Anda belum pernah mengubah nama facebook dan yang kedua nama facebook Anda masih diberi kesempatan untuk mengganti namanya dari pihak facebook atau belum expired.

5. Langsung saja kalau sudah tidak ada kendala lagi segera masukkan Nama Depan sesuai nama yang akan digunakan, bisa hanya dengan 3 huruf saja. Nama Tengan biarkan kosong, sedangkan Nama Belakang beri tanda space/spasi cukup sekali saja. 

Nama Facebook Menjadi Satu Kata
 
6. Setelah semuanya lengkap sesuai saran, klik Tinjau Perubahan dan Anda disuruh tuliskan kembali password facebook lalu klik Simpan Perubahan.

Kalau gagal biasanya akan langsung ada peringatan seperti nama tidak sesuai kebijakan atau yang lainnya, kalau nama tidak sesuai coba ganti yang lainnya sampai bisa.

Jadi demikian cara mengubah nama akun facebook menjadi satu kata saja, semoga Anda juga berhasil. Kalau semua syarat seperti sebelumnya belum pernah ganti nama facebook atau sudah pernah ganti namun sudah lebih dari 60 hari, maka cara ini 95 persen berhasil pada Anda. Namun ternyata masih saja gagal coba kita diskusikan bersama apa masalahnya dan kita selesaikan bersama.

Dan ketahui lagi kalau batas mengganti nama dalam akun facebook hanya diberi batas sampai tiga kali untuk setiap satu akun facebook.

2 komentar

  1. Kalo fb lama kgk bisa gan, tapi low buat fb bru bs kasih nama satu kata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, terima kasih infoa tambahannya Bro.
      sehat selalu untuk Anda.

      Hapus