Frekuensi MNCTV dan Global TV Update Terbaru

Ini khususnya buat pengguna antena parabola kalau frekuensi khususnya siaran televisi Global TV / MNCTV, beberapa hari yang lalu telah ada perubahan frekuensi dan simbol rate. Dengan begitu bagi kalian yang belum merubahnya maka Global TV jadi tidak kelihatan gambarnya. Selain itu ternyata ada satu lagi yang ikut berubah dan masih dalam satelit Palapa D yaitu MNCTV.

Tapi jangan khawatir karana akan saya berikan info lengkap frekuensinya secara gratis dari kedua stasiun televisi tersebut. Untuk yang menginginkan frekuensi dan juga simbol rate baik MNCTV maupun Global TV terbaru ini, simak saja artikel ini sampai selesai. Apalagi salah satu dari kedua siaran tersebut ada yang menjadi tontonan favorit kalian tentu tidak ingin ketinggalan setiap acara yang ditayangkan.

Sebetulnya si untuk yang menginginkan pencarian semua satelit kita bisa scan seluruh saluran secara otomatis. Namun bagi yang kurang paham, nantinya siaran sudah ada hanya letaknya yang tidak tahu karena tercampur dengan puluhan saluran televisi yang lain. Jadi kita bisa lengsung memperoleh data frekuensi secara langsung lalu diterapkan pada pengaturan reciver parabola, dan berikut datanya.

Frekuensi MNCTV dan Global TV
Update : Januari 2020

GLOBAL TV
Satelit : Palapa D
Frekuensi : 4188
Simbol rate : 8800
Polaritas : H (Horisontal)
Audio : MPEG Audio
Audio PID : 1221
Video : MPEG2 Video
Video PID : 1211

MNCTV
Satelit : Palapa D
Frekuensi : 4188 / 4186
Simbol rate : 8800 / 8799
Polaritas : V (Vertikal)
Audio : MPEG Audio
Audio PID : 1321
Video : MPEG2 Video
Video PID : 1311

FREKUENSI MNCTV (Mpeg 4)
Frekuensi : 03774
Simbol Rate : 06499
Polaritas  : (H) Horizontal
Audio PID : 1310
Video PID : 1320
Kode PCR : 1310


Lihat juga : Info Frekuensi Indosiar dan sctv Terbaru

Itu tadi informasi frekuensi dan simbol rate saluran televisi antena parabola untuk MNCTV dan Global TV terbaru 2020 yang bisa saya sampaikan. Semoga siaran yang Anda inginkan terlihat lagi seperti sedia kala. Jadi untuk kode frekuensi terbaru antara MNCTV dan Global TV sekarang ini sama, untuk itu kalau kalian hanya memasukkan yang lalah satu kode saja maka akan menghasilkan dua saluran dimaksud.