Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Axis (Lengkap)


Cara Cek Kuota Axis

Sekarang paket internet Axis semakin banyak jenisnya, dari yang murah hingga mahal harganya, dengan banyaknya kuota internet yang kita miliki kadang kita lupa untuk cek sisa data. Seperti kartu yang saya gunakan saat ini dengan kuota utama 3GB kan lumayan banyak dan saya sangat tergantung bahwa ini akan bertahan cukup lama dengan masa aktif 2 bulan.

Karena tahunya hanya memakai saja, sehingga disaat sudah habis kita bisa saja heran kalau tiba-tiba jaringan melambat hingga tidak jalan lagi. Kalau lagi sekedar browsing si kayaknya tidak begitu kaget, lha kalau lagi download yang sudah berjalan hingga 99% kuota internet malah habis? Mau beli lagi tapi keadaan sudah malam, itu salah kita juga karena tidak cek kuota secara berkala.

Kalau kita lihat di tahun 2019 dan tahun sebelumnya pengguna internet terus meningkat, pastinya tidak lepas dari yang namanya paket internet setiap harinya untuk main sosial media, streaming, dan masih banyak lagi.

Dan disini yang akan saya sampaikan adalah cara cek kuota internet kartu Axis, karena kelihatannya masih bayak yang belum mengetahuinya.

Kartu Axis sekarang ini tergolong lagi murah dalam paket internet sehingga banyak yang berpindah memakai kartu tersebut. Untuk kalian yang kebetulan memakai kartu Axis namum belum tahu cara cek sisa kuotanya dan hal ini tentu wajib anda ketahui. Oleh karena itu menitinfo.com akan memberitahukan caranya secara lengkap bisa dilakukan via SMS, telepon, aplikasi, maupun website.

Cek Sisa Kuota Axis

1. Pertama kita bisa langsung cek melalui kode dial / takan tombol *123# di Smartphone kalian.

2. Kemudian pilih menu MyInfo

3. Pilihlah Cek Kuota > pilih lagi Cek Kuota

kode dial cek kuota axis
 
4. Setelah itu tentukan paket, kamu saat ini sedang menggunakan paket BRONET yang mana tentukan pilihanmu untuk di cek sisa data paket internet.

5. Selanjutnya akan diberikan detail sisa koata paket internet Axis kita masih berapa dengan bunyi tulisan kurang lebih seperti ini “Sisa kuota Paket BRONET 24Jam 3GB 60hr kamu … GB di kuota utama s.d. …. Info838” 

➧ Cara cek sisa Kuota Paket Internet Kartu Axis yang lebih mudah dan praktis lagi adalah melalui menu dial.

*889*1# untuk cek paket BRONET pilihan pertama
*889*2# untuk cek paket BRONET pilihan kedua

Cek Kuota Axis via Aplikasi


Atau kalau kalian menggunakan aplikasi AXISnet di Android, caranya tinggal aktifkan data lalu buka aplikasinya, tunggu beberapa saat sampai loading selesai, maka sisa data, pulsa dan juga nomor Axis akan langsung terlihat, lebih jelasnya ikuti langkah berikut.

1. Buka Play Store, kemudian download dan intstall aplikasi AXISnet

2. Setelah aplikasi terpasang, kamu jalankan ikuti petunjuk masukkan nomor Axis lalu verifikasi data setelah berhasil kamu segera melihat detail info sisa kuota. Juga dengan aplikasi dapat dengan mudah isi kuota internet dan pulsa.

aplikasi Axisnet

Cara Cek Kuota Internet AXIS via SMS

Entah cara ini masih berjalan apa tidak, soalnya saya sempat cek kuota internet Axis via sms baru baru ini gagal terus, selalu balasannya "Maaf, layanan dengan keyword Kuota tidak tersedia". Apakah karana layanan ini sudah tidak tersedia lagi?

Jika kalian penasaran dengan layanan ini masih berjalan apa tidak, bisa dilakukan melalui cara cek kuota internet AXIS via SMS: ketik Kuota kirim ke 123

Dengan demikian setelah anda mengetahi cara cek sisa kuota paket internet kartu Axis yang lengkap di atas, setidaknya kalau ingin download sebuah file berukuran besar untuk cek dulu sisi kuotanya.

Dan informasi tambahan lagi bahwa paket internet Axis untuk malam hari itu lebih murah dua kali lipat dari harga paket siang lho, namanya paker OBOR bisa anda baca dulu selengkapnya Cara Aktifkan Paket Obor AXIS Kuota 5GB, 10GB, dan 15GB.

Sekian, sampai disini mudah-mudahan cara di atas bisa membantu dan memberi informasi terbaru yang bermanfaat buat kalian semua khususnya pengguna Axis. Jangan lupa sharee ke taman teman kalian ya, terima kasih.

Load comments