Frekuensi NET Media TV di Satelit TELKOM Terbaru

Frekuensi NET atau NET Media TV sebelumnya berada di satelit Palapa D, kemudian melakukan perpindahan ke Telkom 1. Pantas saja beberapa pekan lalu siaran televisi tersebut pada ilang dan memerlukan program dengan satelit yang baru yaitu Telkom 1. Akan tetapi setelah Telkom 1 mengalami gangguan hingga kerusakan, hinggga akhirnya sekarang channel Net Tv terbaru dari Palapa D ke Telkom 4 pada 1 Juli 2020

Karena tidak ingin ketinggalan sebuah tayangan rutin “Talk Show” sebuah acara yang meriah karena dipandu oleh artis terkenal bernama Sule dan Andre mereka seorang komedian.
Untuk itu dari kalian pada mencari-cari frekuensi parabola untuk chanel NET Media TV baik di internet atau seorang ahli parabola. Untungnya disini kami mengshere frekuensi yang dimaksud untuk menghilangkan kegalauan anda karena acara kesayangannya menghilang secara tiba-tiba.

Mungkin dari pihak NET TV bahwa berpindahnya satelit tersebut dimaksudkan untuk menjadikan tayangan gambarnya lebih ok lagi dari sebelumnya. Dengan demikian stasiun televise swasta terrestrial nasional di Indonesia yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2013 ini menyatakan berpindah lagi ke satelit Palapa.

Frekuensinya kami dapatkan dari receiver yang dipakai di rumah, karena kebetuan saya memakai 2 receiver yang berbeda yaitu mpeg-2 SD dan mpeg-4. Untuk itu akan kami berikan informasi keduanya baik yang FTA atau yang sudah HD berikut ini.

Frekuensi NET Media TV
 Update : Desember 2020

Kode Frekuensi NET TV satelit TELKOM 4 Mpeg2 / Mpeg4
Frekuensi    : 03994
Simbol Rate : 04690
Polaritas : H (Horizontal)
Audio PID : 34
Video PID : 33
PCR : 33

NET TV HD (kode lama)
Frekuensi : 4128 / 4129
Simbol Rate : 3000 / 2895
Polaritas : H (Horizontal)
Audio PID : 34
Video PID : 33


Lihat juga : Frekuensi RCTI Perubahan Baru
Itulah kode frekuensi yang telah kami berikan untuk chanel NET TV antena parabola semoga bekerja pada receiver anda. Karena kadang kode frekuensinya mengalami perubahan, jadi kalau setelah anda masukan angkanya tetapi gambarnya tidak muncul coba beri tahu melalui komentar dan terima kasih.