Headset Yang Bagus Untuk Bernyanyi di Smule

Sebagai orang pecinta musik, tentunya tidak ingin melewatkan momen tertentu dengan musik kesukaan kita. Saat santai misalnya seorang sering mengisi waktunya dengan mendengarkan musik memakai headset. Hal ini memang sudah biasa, oleh karena itu sekarang ada sebuah aplikasi sing karaoke bernama Smule yang bisa digunakan untuk bernyanyi baik solo atau duet membuat orang betah mendengarkan musik.
Ditambah lagi aplikasi Smule ketika menggunakan sangat disarankan untuk mengenakan headset yang berfungsi sebagai microphone dan juga speaker keluaran musik. Dengan begitu kita akan menikmati smule seperti berada di dapur rekaman.

Tidak sampai disitu saja, karena tidak sembarang headset akan menghasilkan suara rekaman yang bagus di aplikasi Smule. Ada juga kalau mulut kita tidak didekatkan dengan mic headset suara kita tidak terekam, hal ini dikarenakan headset yang digunakan masih kurang berkualitas. Jadi ada kemungkinan supaya audio yang dihasilkan hasilnya bagus seperti faktor tempat, headset/headphone, dan suara kita.

Namun kadang begini, suara tidak terlalu bagus tetapi karena menggunakan sebuah headset kelas atas hasilnya lebih bagus dari orang yang suaranya merdu memakai headset yang murahan. Maka bisa dipertimbangkan lagi kalau memang anda suka berkaraoke untuk mengetahui earphone atau headset yang bagus untuk Smule.


1. Headset yang mahal dengan merk ternama biasanya sudah pasti kualitasnya baik, seperti Xiaomi Mi IV Hybrud Dual Drivers Earphone dari namanya ini adalah produk dari Xiaomi
Headset Yang Bagus Untuk Bernyanyi di Smule
 
Menurut kami ini merupakan headset yang paling bagus untuk berkaroke Smule di Android, karena saat bernyanyi kita tidak perlu lagi mendekatkan mulut kita ke mic. Selain itu bahwa headset ini mengusung teknologi dual drivers yang membantu kita untuk hasil suara yang bagus ketika digunakan.

Harganya kami dapatkan dari sejumlah toko online di Indonesia sekitar Rp 226.000, mahal bukan. Kenggulan lain headset ini memiliki kabel yang berkualitas yaitu anti kusut yang sebanding dengan harganya.

2. Sony SBH80 NFC Multipoin Stereo
Ini merupakan hadset Nirkalbel Bloetooth produk Sony, selain tahan pakai yang optimal, Sony memang sudah terkenal dan dengan nirkabel bloetooth menjadi kelebiah utama, akan menghasilkan suara yang bagus.
Harganya sekitar Rp 280.000. 
Headset Yang Bagus Untuk Bernyanyi di Smule

Sedangkang headset dengan harga standar (50rb ke bawah) dan kualitas sudah lumayan bagus seperti headset Samsung Handsfree Original Stereo S4, Wenky Stereo Headset Sony MH750, dan Askhev Stereo Headset For Samsung Galaxy. Kalian bisa cari di toko aksesoris tersekat atau yang lebih terbukti dan tanpa keraguna lagi beli di toko online seperti lazada, tokobagus, bukalapak dan toko online terpercaya lainnya.