28 Jan 2019

5 Antivirus untuk OS Android Terbaik 2019 dan Gratis


Antivirus Android Terbaik - Sekarang ini pengguna android terus bertambah karena fiturnya yang kekinian sehingga yang belum memiliki akan meninggalkan ponsel jadul mereka. Seiringnya banyaknya pengguna tentu banyak juga penyedia layanan atau sebuah aplikasi antivirus yang beredar gratis. Anda sebagai pengguna android jangan mudah tergiur kalau belum ada kenyataannya seperti apa. Memang semua jenis antivirus pastinya akan bekerja membasmi virus, tapi permasalahannanya kadang aplikasinya yang berat mangakibatkan smartphone kita kinerjanya jadi lemot.

Kita harus pastikan dari beberapa pengguna aplikasi kalau selain ampuh, terbaik, dan juga ringan bagaimana dengan kepuasan si pemakai. Karena kalau seorang pengguna ketika aplikasi yang mereka install memuaskan atau sebaliknya, mereka akan meninggalkan sebuah komentah dibawahnya.
Jadi rekomendari dari saya mungkin bisa membantu anda yang masih bingung menentukan aplikasi antivirus apa yang tepat dipasang pada android anda. Untuk itu di akhir awal tahun 2019 ini saya bagikan setidaknya ada lima pilihan antivirus untuk dipilih mana yang terbaik di hati anda.


1. 360 Security – Antivirus Boost
Kanapa pilih aplikasi ini untuk dipasang di ponsel android saya? Karena yang pertama aplikasinya ringan dan memiliki kelebihan bisa memberhentikan aplikasi lain yang auto start. Selain itu aplikasi ini juga dapat kita gunakan untuk membersihkan file sampah yang tidak terpakai agar mengurangi kapasitas memori. Satu lagi yang menjadi pon tersendiri bagi saya 360 Security bisa kita gunakan untuk mengunci aplikasi yang sensitif dengan data pribadi kita seperti BBM atau Facebook, caranya bagaimana?
Baca disini : Cara Mengunci Aplikasi Android dg 360 Scurity


2. AVG Mobile Antivirus
Ini juga salah satu antivirus android yang terbaik, ringan juga seperti halnya 360. Aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur yang akan membuat ponsel androidmu menjadi keren. Beberapa firur unggulan dari AVG yaitu Protection, Perfermance, Ati-Theft, dan Privacy.


3. AVAST Mobile Security
AVAST memang terkanal sebagai antivirus komputer, tapi jangan salah aplikasi ini sudah bisa atau sudah ada aplikasinya buat ponsel android. Avast Mobile Security merupakan aplikasi yang dibuat oleh Avast Software. Setelah anda pasang aplikasi ini akan melindungi ponsel kamu dari serangan virus yang bisa membahayakan smartphone. Kalau anda tertarik bisa langsuk cek di Play Store atau penyedia aplikasi android yang lainnya.


4. Kaspersky Mobile Antivirus
Antivirus berikutnya kali ini bisa dibilang aplikasi keamanan ponsel yang luar biasa khususnya buat Android, kamu bisa menggunakan secara gratis selama 30 hari (free trial). Aplikasi ini sangat direkomendarikan pasalnya telah ditest mampu mendeteksi virus dengan tingkat deteksi 99%, bagus sekali bukan?

Kaspersky Mobile Antivirus juga tersedia fitur premium atau dalam versi berbayar. Dari versi gratis aplikasi ini memiliki fitur perlindungan secara real-time, anti pencurian, dan anti phishing.

5. Bitdefender Antivirus
Tak kalah ampuhnya dengan antivirus lainnya, Bitdefender Antivirus adalah alat antivirus yang kuat, memiliki fitur menawarkan perlindungan terhadap semua ancaman Android utama. Buat kalian yang menggunakan ponsel android dengan spek standar, maka ini adalah salah satu aplikasi antivirus paling ringan bagi androidmu. Aplikasi ini tidak akan memperlambat perangkatmu atau menguras daya baterai ponsel kamu

Bitdefender Antivirus
.
Demikian mengenai rekomendari antivirus untuk ponsel dan pilih aplikasi mana yang terbaik buat anda pakai. Silahkan dipilih dan segera pasang, sebelum smartphone kesayanganmu terserang virus yang menyakitkan.

Artikel Terkait

Load comments