Paket Internet simPATI Kuota 30 GB Hanya 65 Ribu

Paket Internet simPATI Kuota 30 GB
Paket internet murah kartu simPATI (Telkomsel) dengan 65 ribu bisa dapat 30 GB. Untuk harga kami belum dipastikan merata segitu, karena biasanya beda tempat akan beda harga paket internet. Yang jelas ini merupakan sebuah promo dari Telkomsel khususnya kartu simPATI, yak arena sudah kami coba pada kartu Loop tidak bisa, namuan pada kartu As belum di coba mungkin anda bisa mencobanya dulu kalau hanya memiliki kartu As. Dan paket ini 30 GB tidak ada atau tidak tersedia pada menu *363#, terus bagaiamana caranya?

Biasanya kan paket telkomsel dibagi-bagi seperti ada untuk siang dan kuota untuk malam, atau juga untuk jaringan 3G/4G saja. Betul sekali paket 30 GB dengan harga 65 ribu ini dibagi menjadi 500MB+1.5GB paket flash, 5GB local, 13GB(00-07), dan 10GB kuota HOOQ&VIU. Tetapi meski demikian untuk mendaftarkannya tidak perlu menggunakan kartu Telkomsel sakti, cukup pakai kartu simPATI bisa kita dapat mengaktifkannya dan mendapat kuota sebesar 30 GB tersebut.

Bagaimana Cara Aktifkan?

Kita bisa mengaktifkan paket super murah ini melalui ponsel atau pun modem yang sudah support USSD. Apabila anda takun paket ini tidak dapat di akses melalui kartu simPATI anda, sebaiknya jangan mengisi pulsa dulu sebesar harga paket, jadi biarkan saja apa adanya tapi usahakan kartu dalam masa aktif. Adapun caranya mengaktifkan paket internet 30 GB dengan harga 65 ribu berikut penjelasannya.

1. Pastikan kartu simPATI anda masih aktif, kemudian silahkan tekan *363*9# melalui ponsel atau ussd modem.
2. Biasanya daftar pilihan paket akan langsung keluar, tapi jika belum anda pilih Paket Internet Handal Berkualitas.
3. Langsung saja anda pilih no.4 untuk yang 30GB (mulai 65 ribu)

Paket Internet simPATI Kuota 30 GB

4. Selanjutnya akan ada informasi pembagian paket seperti yang sudah kami sebutkan di atas, lalu pilih no.1 Beli,
5. Selanjutnya anda akan menerima SMS konfirmasi pembelian paket 30 GB dari 3636, kalau pulsa belum mencukupi sms nya akan berbunyi “maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk beli paket flash Telkomsel” itu tandanya kartu simPATI anda dapat di daftarkan paket tersebut.
6. Anda ikuti perintahnya dengan membalas sms Flash Ya dan kirim ke 3636 apabila pulsa anda sudah mencukupi dari awal pendaftaran.

(Cara cek kuota dan sisa kuota Internet *888*3#)

Itulah paket internet super murah dari simPATI hanya Rp 65.000 bisa mendapatkan kuota sebesar 30 GB berlaku sampai 30 hari/1 bulan, semoga bermanfaat untuk kelancaran internet anda.

Apa itu HOOQ?
HOOQ adalah aplikasi streaming movie untuk menonton movie (Read more: http://www.telkomsel.com/hooq)

1 komentar

  1. Mana yang bilang GK bisa.. saya sampe sekarang masih.. dan malah nambah terus tiap di pamerin ulang

    BalasHapus