Cara Pindah Paket Kartu Axis ke AXIS HITZ

Pindah Paket Kartu AXIS HITZ
Guna memenuhi kebutuan internet masyarakat khususnya anak muda, PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS meluncurkan kartu perdana “AXIS HITZ”. Dengan memakai kartu tersebut kita bisa menikmati layanan gratis akses WhatsApp, LINE dan BBM yang saat ini sudah menjadi aplikasi wajib di smartphone kita untuk berkomunikasi. Oleh karena itu perdana Axis dikenel dekat dengan rakyat terutama mengenai harga kuota internet yang relaif murah.

Apakah Axis Hitz hanya bisa dinikmati untuk kartu tersebut? Tidak, jadi kalau kalian memiliki kartu perdana Axis biasa yang masih aktif kita bisa melakukan perpindahan peket misalnya dari Bronet ke paket Axis Hitz dengan biaya Rp 5000. Setelah melakukan perpindahan paket baru kita bisa menikmati layanan gratis chatting lewat aplikasi WhatsApp, LINE dan BBM setiap harinya. Lalu bagaimana cara pidah paket? Berikut penjelasannya.


1. Pastikan kartu anda telah berisi pulsa minimal Rp 5000 untuk biaya perpindahan paket.

2. Kita bisa melakukannya lewat dial *123*7#
3. Lalu pilih no 7 (Tarif Irit)

4. Kemudian pilih HITZ, SEPUASNYA TIAP HARI.
Pindah Paket Kartu AXIS HITZ

5. Akan ada pemberitahun "Benefit HITZ, Bonus Chating, Nelpon & Video Call Tiap Hari dengan WhatsApp, LINE dan BBM" langsung saja pilih Next sampai selesai.

6. Setelah itu akan ada sms pemberitahuan bahwa tarif Axis Hitz akan segera aktif.

Setelah berpindah ke Axis Hits kelebihan lain yang akan kita peroleh adalah pelanggan juga dapat menikmati tarif Nelpon irit Rp 99 per menit, Bonus 250 SMS ke semua operator setelah kirim 7 SMS, bagaimana murah bukan. Kemudian apabila masa aktif kartu sudah muali tenggang untuk tetap menikmati tarif Axis Hitz kita hanya perlu melakukan isi ulang pulsa untuk memperpanjang masa aktif, berikutnya kita bisa menikmati gratis tiap hari seperti biasa.

Bagusnya lagi, dengan kartu atau paket AXIS HITZ, apabila memiliki paket data yang sedang aktif, ketika kita mengakses aplikasi WhatsApp, LINE atau BBM kuota paket internet kita akan tetap utuh alis tidak berkurang.

Baca juga : Cara Daftar Promo AXIS RABU RAWIT

Syarat & Ketentuan
 - Skema tarif AXIS HITZ berlaku untuk pelanggan AXIS dan berlaku nasional
 - Bonus Sepuasnya Tiap Hari untuk akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM dengan AXIS HITZ, selama kartu AXISmu aktif
     * Berlaku untuk semua fitur dalam aplikasi (Chatting, Nelpon & Video Call) tiap hari sampai dengan 23.59
     * Benefit Bonus Sepuasnya Tiap Hari akses aplikasi WhatsApp, LINE, BBM mengikuti ketentuan pemakaian batas pemakaian wajar (1GB/aplikasi/hari) Penggunaan melebihi batas pemakaian wajar akan berlaku biaya sesuai tarif reguler
 - Bonus harian SMS berlaku sampai dengan jam 23.59 dan tidak terakumulasi ke hari berikutnya
 - Penggunaan SMS setelah Bonus SMS digunakan seluruhnya akan berlaku tarif normal Rp 150/SMS
 - Penawaran promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Demikian informasi mengenai cara pindah dan aktifkan paket Axis Hitz, apabila anda masih kurang jelas mengenai ketentuan dan penggunaan paket irit Axis Hitz tersebut, anda bisa lengsung mengetahui lebih lanjut di https://www.axisnet.id/axis-hitz/tanya-jawab.html.

1 komentar

  1. Solusinya gan.... Ane kan belum ada tarif/ belum daftar tarif apa apa la itu ganti tarifnya gimana

    BalasHapus