Frekuensi RTV di Satelit Telkom 4 Update Terbaru

Frekuensi RTV di Telkom 4 - Rajawali Televisi atau disingkat menjadi RTV merupakan sebuah stasiun televisi swasta Indonesia yang berdiri dan mengudara sejak tanggal 1 November 2009 di Jakarta. Sebelumnya RTV bernama B-Channel yang mana melakukan siaran percobaannya dimulai pada tahun 2008. Sofia Koswara adalah pendirinya, waktu itu RTV didirikan untuk menyebarkan siaran yang menginspirasi keluarga serta masyarakat.

Terbukti hingga sekarang acaya yang ditayangkan oleh stasiun RTV banyak yang disukai oleh keluarga, sehingga tak heran jika suatu saat ada perubahan frekuensi untuk antena parabola banyak yang menanyakan kode terbarunya. Acara tv yang beragam seperti sinema, sinetron, musik, kartun, kabar olah raga dan masih banyak lainnya menjadikan RTV ini semakin populer keberadaan frekuensi baik Mpeg2 maupun Mpeg4.

Saat kita scan otomatis melalui receiver kadang stasiun RTV belum langsung ikut terprogram, sehingga kita perlu memasukkan kode frekuensi barunya secara manual. Ini sering terjadi terutama pengguna reciver Matrix dan itu setalah melakukan pemasangan parabola baru. Dan ketika kita program secara manual dengan frekuensi yang benar maka channel RTV akan langsung cling lalu bisa disaksikan bersama keluarga, berikut frekuensi terbarunya.

Frekuensi RTV di Satelit Palapa D
Update : Desember 2020

Frekuensi RTV (Rajawali Televisi) di TELKOM 4
Fekuensi     : 03951
Simbol Rate : 04330
Polaritas : V (Vertikal)
Video PID : 0503
Audio PID : 4112
PCR PID : 0513

➧Dapatkan juga : Frekuensi tvOne dan Metro TV di Palapa D
Itu merupakan data frekuensi RTV terbaru yang kami peroleh dari informasi di tv sendiri dengan receiver Matrix. Dan silahkan setelah anda peroleh frekuensi tersebut untuk dimasukkan angkanya dengan benar melalui program tambah channel baru.

Demikian informasinya yang dapat kami sampaikan dan semoga membantu serta bermanfaat.