3 Sep 2018

Frekuensi iNews TV di Satelit Palapa D Terbaru 2018


Update frekuensi dan simbol rate channel iNews TV yang saat ini mengudara di saelit Palapa D buat pengguna parabola. Kita bisa menambah channel tersebut dari daftar FTA baik secara otomatis atau input data manual supaya bisa menyaksikan tayangan baik itu berita dari Inews TV.

Televisi swasta nasional Indonesia yang satu ini dijalankan oleh keluarga besar MNC group, yang sebelumnya masih bernama sindo tv hingga sekarang menjadi Inews TV. Program siarannya sering menyajikan kabar berita olahraga terkini, berita umum tiap hari, kabar selebriti dan info menarik lainnya. Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan kabar berita dari Inews tentunya wajib tracking pada reciver parabola di rumah.

Kita bisa mendapatkannya dengan kualitas HD harus tracking melalui satelit Palapa D yang mana masih satu transponder dengan channel lain seperti Metro tv, Jak tv, Al-Manar tv dan lainnya. Setelah itu memasukkan frekuensi dan juga simbol rate terbaru iNews TV MPEG2/MPEG4. Untuk memperoleh kodenya kami telah menyediakan dibawah ini secara lengkap update terbaru 2018.

frekuensi inews tv terbaru


Frekuensi iNews TV di Satelit Palapa D
MPEG2
Frekuensi : 4186
Simbol rate : 8800
Polaritas : V (Vertikal)
Audio PID : 1211
Video : MPEG2 Video
Video PID : 1110

Frekuensi iNews TV MPEG4/HD
Frekuensi : 4374
Simbol rate : 6499
Polaritas : V (Vertikal)
Audio PID : 1420
Video : MPEG4 Video
Video PID : 1410


➧ Lihat juga : Frekuensi MNCTV dan Global TV Terbaru

Setelah selesai tracking channel iNews TV menggunakan kode frekuensi di atas dan mendapatkan signal bagus namun gambar belum tayang kemungkinan sedang ada siaran live olahraga biasanya di acak dengan Biss Key. Untuk itu kamu harus bersabar menunggu pertandingan hingga selesai baru bisa menyaksikan acara lain dari iNews TV, dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Load comments