Frekuensi CNN Indonesia Update Terbaru di Satelit Telkom 3S

update frekuensi cnn indonesia
menitinfo.com kembali update sebuah channel tv antena parabola yaitu CNN Indonesia yang berada di satelit Telkom 3s. Cable News Network atau yang disingkat menjadi CNN Indonesia merupakan sebuah stasiun televisi yang pertama kali melakukan siaran pada tanggal 17 Agustus 2015.

CNN Indonesia adalah milik Trans Media yang bekerja sama dengan Turner Internasional. Konten yang disiarkan oleh stasiun televisi tersebut menyajikan konten lokal dan internasional, seperti berita umum, tentang olah raga, bisnis dan juga hiburan.

Kita bisa menemukan siaran tersebut melalui live streaming CNN Indonesia, tv berbayar, dengan antena digital, antena UHF, dan juga parabola. Buat pengguna parabola maka kita membutuhkan sebuah fekuensi terbaru CNN Indonesia apabila hasil tracking auto tidak diketemukan, maka kita perlu input kode secara manual. Dengan memanfaatkan fitur blind scan receiver satelit parabola anda, maka bisa menyaksikan siaran CNN selama 24 jam.

Update : September 2018

Frekuensi CNN Indonesia MPEG-4/HD - Satelit Telkom 3S
Frekuensi    : 03415
Simbol Rate : 02250
Polaritas : H (Horizontal)
Audio PID : 32
Video PID : 32
PCR : 35


Frekuensi CNN Indonseia untuk parabola sepertinya support reciver yang sudah HD/mpeg4/DVB-2. Sehingga bagi kalian yang masih menggunakan mpeg2 mungkin tidak ditemukan channel CNN Indonesia meski sudah input angkanya dengan benar.

Meski sudah menggunakan reciver mpeg4, saat ini terdeteksi bahwa saluran CNN Indonesia telah teracak dengan menggunakan acakan BISS Key sehingga masih bisa disaksikan khususnya reciver yang bisa input key secara manual.

Biss Key CNN Indonesia : 3DACCDB6ADAABD14
Setelah melakukan scan secara manual dan mendapatkan sinyal namun terdeteksi siaran acak, berikutnya dengan memasukkan kode biss key tersebut, supaya channel akan tayang kembali.

➧Baca juga : Cara Memasukkan (input) Kode BISS KEY di Matrix Starlink V HD+Ethernet

Itu dia frekuensi CNN Indonesia yang berada di satelit Telkom 3S dan kode biss key untuk membuka siaran televisi ketika di acak.