21 Jan 2019

Cara Supaya Drone View Map Game Mobile Legends lebih Luas


cara setting drone view mobile legends
 Sebagai seorang yang baru mengenal dan mulai memainkan game Mobile Legends tentu saja saat memainkan mode Classic maupun Ranked akan menggunakan setting default. Hal tersebut akan membuat tampilan Map dalam game Mobile Legend kurang luas sehingga sulit mengetahui musuh ada berada disekitar kita.

Jadinnya kita akan merasa sempit dengan tampilan wilayan sehingga kurang nyaman pada pandangan mata. Walau tetap saja tidak kelihatan ketika hero musuh berada di semak-samak, setidaknya dengan jangkauan Drone View yang lebih luas jadi lebih mudah mengantisipasi keberadaan musuh maupun mengetahui ketersediaan Buff dan Jungle hutan disekitarnya.

Untuk memperluas tampilan kamera game yang biasa dinamakan Zoom Out yang sempat popular juga digunakan oleh beberapa pro player seperti Jess No Limit. Secara umum semakin dekat karekter hero menjadikan wilayan mandang kamera jadi sempit. Demi kenyamanan playar game moba maka settingan seperti itu sangat diperlukan.

Setting Langsung pada Mobile Legends


Cara memperluas layar game mobile legends tanpa root salah satu cara yang pertama adalah melalui pengaturan dalam game tersebut. Aplikasi permainan buatan Montoon ini memberikan beberapa settingan khusus yang bias diatur sesuai selera.

1. Anda buka aplikasi game Mobile Legends terlebih dahulu, tunggu loading hingga selesai dan jangan lupa hidupkan data internet atau WiFi.

2. Kemudian setelah itu masuk ke pengaturan dengan cata tab ikon dengan logo roga bergigi yang berada di pojok atas layaar utama.

3. Setalah itu Anda perhatikan pada setting Camera Hight, ubah ke High supaya tampilan Map jadi sedikit lebih luas.

atur kamera drone mobile legends

Sedangkan dibawah ini adalah contoh setting ketika jaringan Internet tidak stabil supaya saat memainkan game tidak Lag.


Kita setting pada Grafik semuanya Off keculi Teks Demage. Biasanya kalau kita aktifkan mode high frime rate akan membuat game sedikit lag, namun jika jaringan mendukung mode ini akan memberikan antar muka yang lebih jernih.

Setting Zoom Out lebih Lebar

Adapun cara lain supaya Map lebih lebar lagi kita bias memanfaatkan fitur Split Screen. Namun fitur tersebut hanya tersedia pada OS Android Naugat ke atas. Buat kalian yang sudah menggunakannya bias coba fitur split screen apabila belum puas dengan jangkauan map yang ada.

- Pertama kamu buka aplikasi game Mobile Legend
- Saat muncul tampilan logo Montoon aktifkan mode split screen dengan cara menekan tombol recent dan memilih ikon yang berada di kiri ikon pin.
- Dan tunggu sampai aplikasi masuk ke layar utama. Jika sudah, kemudian masuk ke Mobile Legends dengan menonaktifkan mode split screen.

Untuk mencoba tampilan Map yang lebih luas ini saran kami coba dulu di mode custom, baru setelah terbiasa boleh lah coba mode Clasis maupun Ranked. Karena pada mode ini kita akan menemukan beberapa kekurangan seperti tombol-tombol skin dan analog menjadi lebih kecil. Tentu jika belum biasa akan mengganggu kenyamanan kita dalam memainkan game.

Bagi yang Belum ada fitur Split Screen

Buat yang ponselnya belum tersedia fitur split screen, maka kamu juga bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga, untuk mengubah ukuran tampilan layar pada perangkat. Coba saja aplikasi bernama Screen Resizer atau Drone Simolator yang dapat cari dan diunduh melalui Google Play Store. Tapi ini mungkin membuatuhkan sebuah akses root android  terlebih dahulu.

Nah itu dia Sobat beberapa cara yang bias kita lakukan supaya pandangan Map (Drone View) pada game Mobile Legends lebih luas. Bedakan mana yang lebih nyaman supaya main game jadi menyenangkan.

Artikel Terkait

Load comments