3 Rahasia Paket Puluhan Giga Telkomsel Hanya 10 rupiah

Hallo Sobat, sudah lama "Menit Info" tidak membagikan trik internet murah. Setelah membuka beranda YouTube tak sengaja menlihat video dari channel 'Hans Tutorial' yang membagikan rahasia paket Telkomsel Puluhan Giga dengan harga murah Rp 10. Karena saya penasaran akhirnya saya mencoba mengikuti tutorial itu.

Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan pada kalian semua, untuk itu baca tutorialnya dari awal hingga selesai ya Sobat, jangan setengah-setengah! :)

Baik Sobat, jadi disini kita akan memberikan sebuah trik untuk mendapatkan kuota super murah yang dimana disini harganya itu hanya 10 rupiah saja bisa mendapatkan paket puluhan giga. Namun tentu saja syarat dan ketentuan masing-masing trik berlaku buat kita semua.

Lumayan bukan? hanya 10 rupiah bisa streaming di YouTube! Trik pertama yang akan kita gunakan adalah menggunakan Nomor Dial, lalu yang kedua menggunakan alamat Url, dan pakai sebuah Aplikasi.

1. Rahasia Pertama menggunakan Nomor Dial
Pastikan smartphone sobat sudah menggunakan perdana Telkomsel untuk mengikuti langkah ini hingga seterusnya.

- Langsung saja tekan *100#


- Pilih no.5 (Lainnya), lalu pilih menu Lainnya lagi (no.7)

- Di menu berikutnya kita pilih Telkomsel POIN ya teman-teman.

- Pilih Produk Telkomsel (no.3), lalu pilih paket Internet sesuai yang ingin kita dapatkan dengan harga 10 rupiah.

rahasia-paket-internet-murah

- Pilih paket internet yang kalian mau: mulai dari 25 MB, 60 MB, sampai 100 MB.

Syarat dan ketentuan berlaku sesuai yang sudah kami sampaikan di awal, untuk yang ini syaratnya yaitu kalian harus memiliki poin Telkomsel, dimana poin itu kita dapatkan setiap pengisian pulsa.

- Misalnya disini saya pilih yang 100 MB, maka syaratnya dengan menukarkan 100 poin dan Rp 10 dan kita akan memperoleh sebuah paket internet 100 MB yang berlaku selama 7 hari.

2. Rahasia Kedua : alamat URL
Untuk yang berikutnya ini kita akan mendapatkan kuota sebesar 6 GB dan kalian bisa mendapatkannya berulang kali dengan harga cuma 10 rupiah untuk 30 hari/1 bulan.

- Langkahnya, pertama kalian buka alamat url :  https://www.telkomsel.com/bundling/lite6

- Setelah itu kita akan menemukan Paket TAU LITE6, kamu bisa mendapatkan kuota internet hingga 6 GB, 100 menit telepon, serta 500 sms ke sesama telkomsel untuk satu bulan.

paket tau lite6

Syaratnya adalah dengan mengisi pulsa terlebih dahulu sebesar Rp 50.000 maka kita baru bisa membeli paket Tau Lite6 seharga 10 rupiah saja.

3. Dengan Aplikasi
Trik terakhir ini kalian perlu install aplikasi terlebih dahulu yaitu MAXstream bisa didownload melalui Play Store. Jadi dengan aplikasi ini kalian juga bisa menndapatkan kuota internet dengan harga cuma Rp 10.

- Buka aplikasi MAXstream

- Setelah itu tab menu garis tiga yang ada di pojok atas.

- Lalu pilih menu Packages

- Kalian scroll layar ke bawah hingga menemukan Packages MAXstream Promo 1 GB Rp 10.

packages maxstream

Catatan : Promo sewaktu-waktu bisa berubah, jadi jangan sia-saiakan kesempatan baik ini mumpung masih tersedia.

- Jika sudah kalian beli berikutnya akan ada notifikasi pesan berisi : "Selamat, Paket MAXstream promo 1 GB /2 hari Rp 10 telah aktif..."

Nah itulah beberapa rahasia untuk mendapatkan paket data internet hingga puluhan giga hanya bermodalkan 10 rupiah saja, terima kasi dan semoga bermanfaat.