Cara Edit Foto Bikin Wajah Muda jadi Tua dengan FaceApp di Android


edit foto jadi tua
Telah beredar sebuah trend di media soaial khususnya Facebook dan Twetter yang rame adalah tampilan foto muda jadi tua. Sekarang ini sudah jamannya edit foto cukup dengan hp Android dengan mudah. Kalu melalui komputer kita perlu menggunakan sebuah software Photoshop atau CorelDraw dan itu perlu keahlian khusus supaya hasil editannya bagus.

Misalkan saja, Anda adalah seorang lelaki remaja, lantas penasaran seperti apa jadinya jika wajah Anda dibikin dalam versi lelaki yang sudah tua, maupun lebih muda dari sekarang. Anda bisa memanfaatkan sebuah aplikasi Android bernama FaceApp untuk melihatnya.

Apa itu FaceApp ? 
FaceApp adalah sebuah aplikasi yang bisa mengubah wajah seseorang menjadi tua, muda, wanita, tersenyum, dan banyak pilihan lagi di fitur aplikasi tersebut. FaceApp bisa di install di Operating system Android dan iOS.

Aplikasi edit photo mengubah menjadi tua ini sudah di download oleh lebih dari 90juta device Android seluruh dunia. Secara umum aplikasi FaceApp ini juga mendapatkan review yang sangat bagus 4,5 dari total review dan review bintang 5 dari 79rb yang di lakukan oleh pengguna Aplikasi ini.

Cara Edit Foto Muda jadi Tua via FaceApp


1. Pertama kalian harus download FaceApp terlebih dahulu melalui Play Store, install hingga selesai.

2. Buka aplikasinya dan lewati saja semua tampilan awal. Jangan lupa data atau WiFi terus diaktifkan, karena proses edit foto online, kalau terjadi error tutup aplikasi matikan data dan buka kembali aplikasi sama aktifkan internet.

3. Setelah masuk halaman aplikasi FaceApp, kamu bisa pilih foto yang sudah tersimpan di galeri, mengambil foto baru, foto dari Facebook, atau ambil foto artis ternama untuk dijadikan wajah tua.


4. Sesudah itu kamu bisa pilih filter menjadi Muda, Tua, Style rambut dan masih banyak lagi. Apalagi kamu bisa upgrade menjadi pro maka fiter semakin banyak pilihan.

aplikasi faceapp

5. Klik terapkan untuk memulai merubah foto wajah muda jadi tua, kemudian jangan lupa simpan hasil editannya.

Sekarang hasilnya bisa kamu pamerkan dengan share ke sosial media agar bisa ikut-ikutan meramaikan trend tersebut.

Yang lebih lucu lagi aplikasi edit photo ini juga bisa mengubah photo kalian yang laki-laki menjadi mirip seorang wanita. Pastinya sangat lucu jika kalian menunjukkan dan membuat lelucon dengan teman kalian yang laki-laki bagaimana sih jika dia wajahnya kita ubah seperti wanita ? 

Jangan lupa share ke temen-temen jika artikel ini bermanfaat ya Sobat.
Baca juga : Cara Kirim Pesan WhatsApp tanpa Mengetik

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon