Lylia Hero Baru Mobile Legends Tips dan Trik Cara Memainkannya

Tags


hero lylia mobile legends
Hadirnya hero baru bernama Lylia menjadi perhatian player game Mobile Legends. Hero dengan tipe Mage ini menarik untuk kita kenali terlebih anda adalah seorang user mage maka wajib mengetahui trik dan tips cara memainkannya. Mulai dari kegunaan skill, emblem yang cocok, hingga build tersakit untuk digunakan pada hero Lylia.

Sebelumnya Montoon selaku dveloper game Mobile Legends telah terlebih dahulu menghadirkan hero Dyrroth hero Fighter dengan skill ultimate yang mematikan. Hadirlah Lylia, jadi kemunculan Lylia ini juga diiringi oleh skinnya yang bernama School Idol dijual seharga 269 diamond dan diskon 30% khusus minggu pertama setelah rilis.

Hero dengan tipe Mage, Lylia berarti sanggup memberikan magical damage kepada musuh. Damage yang dikeluarkan pun terbilang sangat besar sekali, juga memiliki burst area yang cukup luas. Setelah kamu mendapatkan hero ini, maka wajib tahu build item tersakit, langsung aja ini dia build item Lylia tersakit.

susunan item lylia

Keterangan dan Penjelasan masing-masing Item


1. Clock of Destiny

Pertama, Lylia butuh modal untuk farming maupun clear minion saat early game. Maka item ini cocok buat si hero imut karena dapat menambah +60 Magic Power, +615 HP dan +600 Mana.

2. Concentrated Energy

Item magic selanjutnya yang cocok buat Lylia adalah Concentrated Energy yang dapat menambah +70 Magic Power, +700 HP dan +25% Magic Lifesteal.

Lylia emang butuh lifesteal supaya jadi hero mage yang lembek, kalau lembek kan malah jadi beban tim.

3. Arcane Boots

Soal pergerakan, Lylia lebih cocok beli sepatu jenis Arcane Boots yang pastinya bisa menambah +40 Movement Speed dan juga +15 Magic Penetration. Lagi-lagi supaya bisa lebih cepat menghindari pergerakan hero counter.

4. Ice Queen Wand

Pada pertengahan permainan, item Ice Queen Wand bisa kalian beli untuk Lylia karena bisa menambah stat yang cukup banyak.

Ice Queen Wand ini dapat menambah +70 Magic Power, +10% Magic Lifesteal, +150 Mana dan +7% Movement Speed.

5. Blood Wings

Ketika menuju late game, serangan Lylia harus sudah terasa sakit, maka agar lebih mematikan, Lylia bisa membeli item wajib mage saat late game ini.

Blood Wings akan menambah +150 Magic Power dan +500 HP.

6. Immortality

Item terakhir yang kita rekomendasikan adalah item defense, karena kelima item di atas sudah cukup memberi Lylia serangan magic. Immortality bisa menambah +800 HP serta +40 Physical Defense.

Selain itu, item ini memiliki Passive Unique di mana bisa membangkitkan Lylia dari kematian dan meregenerasikan 15% dari HP-nya.

skill hero lylia

Setelah kita setting Item tersakit hero Lylia, saatnya kita pelajari skill supaya tahu apa saja kegunaanya. Kita perlu tahu skill mana dahulu yang perlu dipilih pada awal game, fungsinya apa saja, efek yang dihasilkan kepada hero lawan, dan lainnya mesti kita ketahui dahulu sebelum akhirnya menggunakan pada permainan.

1. Angry Gloom(Skill Pasif)

Merupakan skill pasif dari Lyla yaitu untuk memunculkan mahluk dimensional bernama gloom, mahluk kecil yang kelihatannya lucu ini ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa. Gloom akan ter-summon pada saat kalian mengeluarkan menggunakan gabungan antara Magic Shockwave dan juga Shadow Energy.

Kalian tempatkan terlebih dahulu Shadow Energy lalu arahkan Magic Shockwave ke Shadow Energy yang sudah kalian lepaskan sebelumnya. Pada saat Gloom memakan Shadow Energy akan muncul ledakan yang menghasilkan damage ke arah lawan.

Pada saat skill ini aktif maka Lylia akan mendapatkan tambahan movement speed serta movement speed lawan akan berkurang sebesar 40 persen untuk 1,5 detik. Untuk damage yang dihasilkan mulai dari 50 persen hingga 200 persen dari total magical damage yang kalian miliki.

2. Magical Shockwave

Merupakan sahabat terbaik Lylia pada awal pertandingan karena skill ini adalah satu-satunya skill menyerang yang Lylia miliki untuk memberikan damage kepada lawan yang ada di lane. Skill ini memiliki durasi cooldown yang relatif cepat jadi kalian bisa melakukan spam damage dengan skill ini.

Skill ini memberikan efek damage sebesar 250 plus 100 persen dari magical point yang dimiliki, selain itu skill ini jika kalian arahkan ke Shadow Energy akan men-summon Gloom untuk memberikan damage serta tambahan movement speed terhadap Lylia.

3. Shadow Energy

Skill berikutnya bisa kalian tembakan hingga lima kali dan cara penggunaannya seperti menempatkan trap milik Diggie, namun skill ini tidak akan memberikan efek ledakan jika kalian tidak mengeluarkan Magical Shockwave sebagai kombonya.

Shadow Energy bisa membuat movement speed dari lawan menjadi lambat, jika kalian arahkan Magical Shockwave Gloom akan muncul dan memberikan ledakan terhadap lawan yang ada disekitarnya. Maksimal lima energy yang bisa kalian keluarkan, semakin banyak Gloom memakan skill ini maka semakin besar pula damage yang dihasilkan.

4. Blackshoes

Merupakan ultimate skill dari Lylia yang membuat dia menjadi sulit untuk kalian bunuh, Lylia menempatkan sepatu yang dia gunakan pada saat pengaktifan pertama lalu pada saat kalian mengaktifkan skill ini lagi untuk yang kedua kalinya maka posisi dari Lylia akan kembali ke empat detik sebelumnya tepat di mana blackshoes di tempatkan.

Pada saat diaktifkan maka Shadow Energy kalian akan secara langsung bisa digunakan lagi atau full stack sebanyak lima buah dan bisa kalian spam. Skill ini juga bisa digunakan untuk menghindari berbagai skill lock target seperti ultimate skill milik Aldous atau sekedar menghindari skill serang dari hero lawan.

Kamu juga perlu hati-hati ketika menggunakan Skill ultimate Lylia, karena malah bisa menjadi mala petaka. Yakni apabila kamu salah moment dalam menggunakan skill ini yang niatnya membalikan keadaan, malah bisa - bisa kamu yang dipukuli duluan karena kembali ke posisi yang tidak menguntungkan.

Salah satu kekurangan hero Lylia ini tidak begitu tangguh untuk 1 lawan 1. Walaupun memiliki nyawa kedua dalam skill ultimate-nya, tetapi kenyataannya hero ini tidak terlalu kuat untuk duel 1 lawan 1, apalagi berduel dengan hero yang bisa mematikan lawan dengan burst damage yang besar.

Baca juga : 5 Hero Terbaik untuk Solo Rank

Referensi :
https://gridgames.grid.id/
https://www.ggwp.id/

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon