Hasil Drawing Group M1 Mobile Legends World Championship 2019


m1 mobile legends
Setelah Moonton berhasil mengumpulkan 16 tim terbaik dari seluruh dunia termasuk Indonesia, akhirnya kini telah sampai pada taham pembagian grup atau Drawing group Mobile Legends World Championship 2019.

16 tim yang akan bersaing di M1 Mobile Legends meliputi :

Sunsparks (Filipina)
Onic PH (Filipina)
Todak (Malaysia)
Axis Esports (Malaysia)
EVOS Esports (Singapura)
EVOS Legends (Indonesia)
Rex Regum Qeon (Indonesia)
Burmese Ghouls (Myanmar)
Deus Vult (Rusia)
Evil Esports (Turki)
Team Gosu / Louvre (USA)
Candy Comeback (Laos)
10 Second Gaming+ (Jepang)
Geo Esports (Brazil)
Impunity KH (Kamboja)
VEC Fantasy Main (Vietnam)

Dari 16 tim itu akan dibagi menjadi empat grup, kemudian pertandingannya akan berlangsung pada pertengahan bulan November. Sebagai jawara MPL ID Season 4, Indonesia ada tim Evos ID yang saat ini masuk di grup D akan sangat seru karena pertemuan pertama dengan tim Onic Fhilipina.

Perwakilan yang ke dua adalah RRQ masuk di grup A dan nantinya bakal bertema tim Evos SG tentunya tak kalah seru pasalnya akan jadi pertandingan pembuka Mobile Legends World Championship 2019.

Hasil Drawing Group M1 Mobile Legends: Bang Bang


hasil undian grup m1

Untuk jadwalnya pertama mulai dari babak penyisian grup akan berlangsung pada tanggal 11 sampai 14 November 2019. Kemudian setelah itu dilanjutkan pada babak play-off pada 15 sampai 17 November. Sementara itu untuk tempatnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Hadiahnya tidak main main, seluruh tim terpilih akan memeperebutkan gelar juara untuk menjadi tim yang terbaik serta terkuat dari total hadiah senilai USD.250.000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.3,6 miliar!

Buat kalian para fans masing masing tim yang mau nonton pertandingannya secara langsung bisa kalian beli dan dapatkan Tiketnya melalui webiste resmi di http://m1.mobilelegends.com, tersedia tiga macam jenis tiket yaitu Bronze, Silver dan juga Gold.

Load comments