Trik Paket Nelpon Kartu LOOP All Operator Rp 2500/40 menit

Advertisement
Hallo Sobat, kali ini saya telah mendapatkan promo spesial paket Nelpon 40 menit hanya dengan pulsa Rp 2500 saja. Ini untuk pelanggan Telkomsel yang khususnya pengguna kartu Loop atau simPATI Loop.

Memang untuk paket nelpon ke semua operator sangat jarang kita jumpai terutama kartu Telkomsel, rata-rata provider tertentu sepeti Axis juga lainnya memberikan layanan pakat nelpon hanya ke sesama saja. Biasanya layanan yang memberikan akses ke semua operator yaitu untuk paket atau gratis sms. Akan tetapi belum lama ini tepatnya bulan Mei 2017 kami yang mamakai perdana Loop baru saja mendapatkan sebuah promo paket nelpon 24 jam hingga bulan Oktober masih bisa di daftarkan, tapi menariknya ini ke semua operator dengan bermodalkan pulsa Rp 2.500 maka kita berhak mendapatkan 40 menit waktu bicara.

Trik Paket Nelpon Kartu LOOP

Bagaimana, anda tertarik dengan promo tersebut? Jadi kami akan memberikan informasi hangat ini kepada anda khususnya pelanggan kartu Loop dan umumnya Telkomsel. Mungkin kalian yang belum tahu akan promo nelpon ke semua operator ini bisa memanfaatkan info yang hangat ini dengan segera. Adapun bagaimana caranya, silahkan simak triknya berikut ini.

Perlu kalian ketahui dulu, saya sarankan kalian tidang menggunakan kartu selain Loop karena ini sudah jelas kode pendaftarannya merupakan ciri untuk kartu LOOP, yakni ada angka *567* yang menjadi angka menu utama. Kalaupun kalian masih tetap ingin menggunakan kartu seadanya asal Telkomsel (As/Simapati) ya silahkan, tapi kegagalan tanggung sendiri.


Paket Nelpon LOOP All Operator
Caranya sangat mudah hanya melalui satu menu atau satu kode khusus yang masih jarang diketahui pengguna Loop. 
1. Langsung saja Kamu tekan angka *567*40# melalui ponsel lalu tekan Ok/Call.

2. Tunggu hingga layanan dimuat, kalau gagal coba lagi mungkin jaringan lagi lemah hingga tampil seperti berikut,

Trik Paket Nelpon Kartu LOOP
3. Berikutnya akan ada sebuah informasi mengenai paket tersebut dengan bunyi "Anda akan membeli Paket Nelpon Rp. 2500(harga sudah naik) kuota 40 min All Operator (00.00-23-59)"

4. Setalah itu kalian sudah tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, yakni jawab dengan angka 1 (Ya untuk beli) dan akan muncul pesan "Terima kasih permintaan Anda sedang di proses".
5. Kalian akan mendapatkan sms balasan dari 8999 yang isinya "Selamat Paket Nelpon All Operator Anda telah aktif".

Apabila balasannya "Maaf sisa pulsa minimum untuk mendaftar adalah Rp. 2000", itu artinya anda harus isi ulang pulsa terlebih dahulu karena sisa pulsa tidak cukup untuk melakukan daftar paket nelpon murah ke semua operator.

Karena ini promo kartu LOOP maka akan bekerja dengan baik pada perdana tersebut, walaupun kartu ini termasuk bagian dari Telkomsel. Kami belum coba pada kartu lain seperti simPATI atau kartu AS, mungkin kamu bisa mencobanya sendiri apakah trik ini work pada kartu Telkomsel selain loop atau tidak.

Demikian Trik Paket Nelpon Kartu LOOP ke Semua Operator yang kami sampaikan semoga bermanfaat.
Untuk cek kuota paket nelpon bisa kalian cek di *888*10# untuk mengetahui secara berkela penggunaan dari sisa paket telepon melalui *887# agar tahu penggunaan terakhir.

3 komentar

gabisa, katanya tidak tersedia untuk di lokasi tsb

SimpatiLoop mengecewakan. Semakin gak nyaman.mahal. paket nelepon all opt jadi gak bisa yang 40 menit

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon