7 Apr 2017

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Internet Telkomsel


Dengan banyaknya penawaran berbagai jenis data internet Telkomsel yang ditawarkan kepada pelanggan atau konsumen, tentunya kita tidak ingin pulsa kita terpotong terus-menerus karena masih berlangganan di salah satu paket internet. Jadi kita perlu mem-berhentikannya sesuai jenis paket data Telkomsel yang sebelumnya di daftarkan.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Internet Telkomsel

Mungkin beberapa orang pengguna Telkomsel telah mendaftarkan pada salah satu harga paket yang mahal sehingga mereka beranggapan kalau paket internet Telkomsel semuanya mahal-mahal. Padahal di sisi lain Telkomsel sering menawarkan berbagai promo paket internet dengan harga yang lebih murah dari biasanya, oleh karena itu mengapa mereka yang bilang harganya mahal kerena tidak tahu informasi terbaru dari Telkomsel.

Salah satu jenis paket internet Telkomsel yang populer adalah "Paket Flash" yang menawarkan berselancar di internet dengan harga dan kuota bervariasi. Mengenai cara berhenti berlanggana paket Flash Volume Based adalah dengan cara mengirimkan sms dengan formas FLASH OFF lalu kirim ke 3636 serta UL OFF untuk Flash Unlimited. Sedangkan secara umum dan bisa untuk berhenti semua jenis paket data Telkomsel, simak penjelasannya berikut ini.


Cara Berhenti Paket Data Telkomsel
Sebagai pengguna baru mungkin saja masih bingung untuk mengatasi paket data yang telah dibuat berlangganan, oleh karena itu supaya pulsa anda tidak terus terpotong setiap masa aktif berlanggana habis, lebih baik beli satu kali saja.

1. Pertama silahkan Anda dial *363# melalui handphone lalu tekan ok atau call
2. Pilih Cek status/Berhenti
3. Pilih Berhenti Paket
Kemudian setelah itu anda akan menerima SMS konfirmasi berupa paket apa yang akan anda akhiri. Dan balas SMS sesuai permintaan dan jenis paket yang akan anda akhiri/berhenti.

Bagi pengguna smarphone Android, anda bisa lebih mudah lagi dalam melakukan berhenti berlangganan paket data Telkomsel dengan cara melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diperoleh aplikasinya di Play Store.

Dan apabila anda bertanya bagamana cara berhenti berlangganan paket internet untuk kartu perdala lainnya seperti XL dan AXIS. Tentu itu tidak sama dengan cara tersebut, akan berbeda lagi sesuai yang diberlakukan oleh masing-masing operator. Kalau anda penasaran untuk ketahui caranya lebih lanjut berikut ini telah kami share melalui dua artikel yang berbeda,
Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL
Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Axis

Artikel Terkait

Load comments