Cara Nonton Sepak Bola dg Live Streaming di Android Tanpa Aplikasi

cara live bola di android
 

Live Streaming - Dengan mengunakan Hp Android Anda bisa live streaming untuk nonton sepak bola tim kasayangan Anda tanpa Aplikasi. Maksudnya tanpa Aplikasi, live streaming bisa dilakukan langsung melalui Browser pada Hp Android Anda, pengguna iPhone juga bisa. Dengan cara ini tidak perlu repot-repot download aplikasi terlebih dahulu untuk melakukan live streaming pertandingan sepak bola.

Jadi Anda yang pakai parabola tidak perlu khawatir jika tayangan sepakbola diblok, pakai saja live streaming dengan Android. Ada juga yang mengunakan biss key parabola agar dapat membuka siaran langsung pertandingan sepak bola, itu pun kalau tahu kodenya lha kalau tidak, harus bagaimana lagi ?

Sebagai penggemar sepak bola termasuk saya ini tidak mau sampai ketinggalan siaran langsaung tim kasayangan kita seprti liga Inggris, Spanyol, Champions, Uefa Euro serta liga Indonesia sekarang ikut-ikutan diblok. Memang sekarang ini sepak bola dimanfaatkan untuk bisnis karena banyak yang menyukai tentunya. Sepak bola hanya untuk kalangan mengngah ke atas yang diburu hanya uang dan uang bukan PRESTASI.

Live streaming lebih efisien dan murah dari pada harus langganan TV berbayar yang bisa mencapai 100 ribuan per bulan bahkan lebih, hanya untuk nonton sepakbola. Kalau punya uang banyak tidak masalah tetapai kalau uang saja pas-pasan? Sehingga banyak tenangga saya yang sudah memakai tv berbayar akhirnya dicabut gara-gara tidak bisa membayar tagihan bulanan.

Sudahlah lupakan itu semua kita masih bisa nonton sepak bola kok dengan Live Streaming di HP Tanpa Aplikasi, simak langkahnya berikut ini.

Cara Live Streaming sepak bola di Android tanpa Aplikasi


  • Pertama pastikan data internet Anda yang ada kuotanya, atau pake WiFi
  • Buka browser di hp Android / iOs Anda,
  • Sekarang masuk ke web  https://vidio.com , kemudian klik menu "Sports"  



  • Silahkan di zoom in, maka ada beberapa jadwal live pada channel TV serta pilihan siaran bola mulai dari Liga 1, Serie A, Premier League, dan masih banyak lagi.
  • Selanjutnya pilih pertandingan yang mau kamu tonton atau klik menu header untuk mengetahui livescore, prediksi, dan juga ada pilihan pertandingan basket (NBA).
  • Untuk menonton pilih yang ada logo video di samping jadwal lalu klik 'Play'
  • Tunggu sebentar dan silihkan nikmati streaming sepak bola di android gratis tanpa aplikasi
  • Sementara itu untuk informasi jadwal pertandingan lengkap, Anda bisa melihatnya di Kiblatbola.com


Catatan : Bagi Anda yang mau nonton Piala Dunia 2022 melalui situs video.com di HP perlu berlangganan paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga mulai Rp 59.000, lebih lengkapnya bisa cek langsung di https://www.vidio.com/product_catalogs.

Meski sudah mengetahui situs web untuk live streaming bola, kita juga perlu jaga-jaga suatu saat ini tidak bisa diakses atau mungkin loading lama kerena banyak pengguna. Kami juga telah menyiapkan beberapa alternatif link untuk melakukan live siaran bola, berikut ini:

➧ https://www.visionplus.id/channel
➧ https://www.visionplus.id/channel

Jika live srteaming tidak berjalan mungkin Hp Android Anda membutuhkan Aplikasi live streaming yang bernama DNA TV Stream melalui play store. Cek review Aplikasi Streaming
 
Karena setiap Smartphone Android satu sama lain kemampuannya berbeda-beda, pastikan jaringan internet tetap stabil, terima kasih.

Add Comments


EmoticonEmoticon