11 Okt 2015

Bagaimana Cara Screenshot untuk Nokia N9 Meego


Screenshot merupakan pengambilan gambar dari tampilan layar tanpa menggunakan kamera tetapi menghasilkan suatu gambar yang bagus. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada Anda tentang bagaimana cara screenshot untuk Nokia N9 Meego. Munggin dari Anda belum ada yang tahu caranya bahwa dalam screenshot pada Nokia N9 Meego ini membutuhkan pihak ketiga atau aplikasi yang digunakan untuk csreenshot.

Biasanyakan dalam melakukan screenshot suatu smartphone tidak memerlukan aplikasi dari pihak ke tiga, cukup dengan tombol-tombol yang telah ada untuk melakukannya. Berbeda untuk Nokia N9 Meego ini memerlukan aplikasinya, tidak masalah jika Anda belum memiliki aplikasinya sekarang bisa instal dahulu dengan mengunjungi blog teman saya yang beralamat www.4teknomania.com.

Bagaimana Cara Screensot untuk Nokia N9 Meego

-Setelah aplikasi screenshotmee terpasang dengan benar, sekarang Anda buka
-Ini mudah sekali Sobat, setelah membuka aplikasi screenshotmee, minimalis kan aplikasinya. Kemudian buka menu mana yang akan kamu pilih untuk ambil screenshotnya, kemudian tutup sensor cahaya yang terletak pada bagian atas kana, di sebelah tulisan Nokia.
-Berikutnya maka akan muncul gambar yang sudah keambil, klik save, selesai

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan untuk cara screenshot Nokia N9 Meego, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait

Load comments