Info Frekuensi ANTV Update Terbaru Di Satelit Telkom 4

Frekuensi Antv antena parabola berada di satelit Telkom 3S menjadi informasi terbaru buat anda penggemar setia film India. Kenapa saya bilang begitu, karena memang televise swasta Antv saat ini banyak menayangkan film India mungkin hal ini karena kabanyakan masyarakat Indonesia menyaukai film dari negara tersebut.

Dengan frekuensi dan simbol rate terbaru maka siaran televise antve bisa ditonton kembali jika sebelumnya siaran televise tersebut bulum ada setelah anda memasang parabola. Atau mungkin siaran pada tv anda tergeser karena parabolanya terkena angina kencang dan yang lainnya. Hal itu bisa kita atasi dengan menambah siaran baru melalui receiver dan memasukkan kodenya dengan benar.

Apalagi sekarang di Antv ada serial India Swaragini, Kavach, Nakusha, Candara Nadini, dan Rangrasiya tentu tidak mau ketinggalan episode tebarunya. Selain acara itu, acara lain yang saya suka di Antv seperti Total Football, Marsha and The Bear, dan Sinema Malam.

Pastinya harus segera mendapatkan frekuensinya yang terbaru supaya bisa menjadi hiburan keluarga di rumah dengan menonton siaran favorit di Antv. Berikut ini saya informasikan secara lengkap Frekuensi dan juga Simbol rate ANTV di satelit Telkom 4 dibawah ini,

Info Frekuensi ANTV Terbaru

Update : Desember 2020

(New) Frekuensi ANTV satelit TELKOM 4
Frekuensi    : 03852
Simbol Rate : 06000
Polaritas   : H (Horizontal)
System : MPEG4
SID : 0258
VID : 0259

Jika kode di atas tidak mendapati sinyal kamu bisa coba kode lain berikut ini;
Frekuensi    : 03960
Polaritas   : H (Horizontal)
Simbol Rate : 30000

ANTV satelit Palapa D
Frekuensi    : 3540
Simbol Rate : 6000
Polaritas   : H (Horizontal)
Video PID : 259
Audio PID : 258
PCR  PID : 259

Lihat Juga : Frekuensi Trans TV dan Trans7 TerbaruItu dia informasi frekuensi siatan televisi antv terbaru yang telah kami sampaikan, semoga membantu dan bekerja dengan baik pada receiver anda.

Fakta unik Berdirinya ANTV
ANTV tau singkatan dari Andalas Televisi, umumnya ditulis antv merupakan sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Setelah itu dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.