Emulator Dolphin MMJ Apk Download Versi Terbaru for Android

download dolphin emulator apk

Halo semuanya, kali ini kami bakalan menengalkan sebuah Emulator bernama Dolphine MMJ yang bisa dijalankan di perangkat Android secara offline. Emulator ini sama halnya PPSSPP yang bisa kita isi berbagai game yang ringan, pastinya rekomendasi untuk ponsel spek menengah. Meski begitu kita juga bisa atur sesolusi pilihan HD+ buat pengguna Android spek tinggi untuk menghasilkan tampilan lebih halus.

Sedikit info yang mesti kita ketahui bahwa Dolphin MMJ ini merupakan sebuah aplikasi GameCube dan Nintendo Wii yang dibuat serta dikembangkan oleh Zhang Wei. Kalau kamu sempat melihat aplikasi Dolphine resmi di Play Store, kalau custom Dolphin Mmj ini dirancang juga terus dikembangkan supaya meningkatkan performa kompatibilitas game. Tak aneh apabila hasilnya mampu mendongkrak lebih dari tiga kali lipat.

Hadirnya versi terbaru tak lain supaya bisa menunjang pengguna agar membari rasa nyaman dan puas ketika memainkan game. Beberapa peningkatan pada performa dan kompability dibuat sesuai dengan konsol Nintendo wii serta game cube rancangan baru.

Kami menjajal game Need for Speed pada Emulator Dolphin Mmj menggunakan smarphone android Xiaomi spek 2 GB RAM Snapdragon 665 kinerjanya cukup stabil. Terlebih kamu menggunakan Android dengan spesifikasi lebih dari yang kami miliki tentu bisa setting 1080p 60 FPS menghasilkan antarmuka semakin wus.

Download Dolphin MMJ

 

Ukuran File 8.07 MB
Android v6.0 dan lebih tinggi
Versi 5.0


Alternatif link https://github.com/weihuoya/dolphin/releases

Cara download emulator, klik tombol di atas maka kamu akan dibawa ke halaman baru. Geser halaman ke bawah hingga menemukan Assets 3 hingga tampil link Download Dolphine 5.0 Apk dari pilihan versi baru maupun versi lama. Maka proses unduh akan segera berlangsung.

 

 
Jika telah selesai buka file Apknya lalu install aplikasi.

Tips Setting untuk Android Spek Rendah


Kami juga ada sedikit tips buat kamu yang mengunakan Android performa menengan, supaya tetap lancar ketika memainkan game sabiknya atur resolusi ke ukuran terendah.

1. Pertama tab menu titik tiga di pojok atas lalu pilih menu Settings

 

 
2. Kemudian kamu pilih lagi menu Enhancements, lalu tab Internal Resolution, kamu pilih pengaturan dengan ukuran 1x (640x528).

Kamu coba dahulu hasil setting tersebut dengan memainkan salah satu game yang ada, jika dirasa lancar bisa dinaikkan lagi resolusinya untuk grafik lebih lembut. Seperti yang sudah kami sampaikan, bahwa semakin tinggi Internal Resolution memang grafik semakin bagus tapi akan memberatkan ponsel jika spek belum mendukung.

 

Download Naruto Gekitou Ninja Taisen 4

Supaya dapat pengalaman yang memuaskan tentunya HP Android kamu perlu pakai yang spesifikasi tinggi paling tidak RAM 4 GB MediaTek Helio G35 akan lebih kenceng untuk ngegame sampai jadi Pro. Salah satu contoh Hp spesial yang cocok buat game Xiaomi Redmi 9C.

Itulah Emulator Dolphin MMJ Apk Download Versi Terbaru yang bisa kalian coba dipasang pada perangkat Android, semoga bermanfaat.