24 Nov 2016

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Axis

Tags


Axis merupakan sebuah perdana yang menawarkan beragam paket Internet dengan harga murah dan terjangkau. Dengan demikian tak jarang seorang pelanggan Axis mendaftarkan diri untuk sebuah paket Internet yang diinginkan. Tetapi kadang kita keliru bahwa paket internet yang kita daftarkan saat menentukan pilihan malah yang berlangganan. Sehingga saat paketan habis namun pulsa masih tersisbanyak akan terpotong otomatis dengan paket bulan berikutnya. Jadi agar hal itu tidak terjadi lagi, saat anda mau buat paket internet baru supaya lebih teliti lagi dengan memilih beli satu kali.

Kalau sudah terlanjur berlangganan dan sayang kalau kartu harus digonta-ganti dengan yang baru, sebaiknya kita berhenti berlanggnan pada paket Axis dimaksud. Maka kita masih tetap bisa memakai kartunya sehingga nomor telepon masih bisa dihubungi oleh teman atau pacar anda.

Sebenarnya tidak hanya kartu Axis yang bisa kita berhentikan langganan paket data, namun diartikel kali ini khusus untuk pengguna Axis saja dan mungkin lain waktu akan saya share juga untuk kartu perdana yang lain (Telkomsel, Indosat, Three). Dan bagaimana caranya, simak kelanjutannya di bawah ini.


Berhenti Berlangganan Paket Internet
1. Pasang kartunya di hp atau modem juga bisa asalkan sudah support USSD, saya sendiri disini memakai modem.
2. Langsung saja dial *123# (menu utama Axis dan pilih no.7 “MyInfo”)
Berhenti Berlangganan Paket Internet Axis

3. Kemudian anda pilih Stop Paket (no.4 kalau belum berubah)
4. Lalau kita disuruh memilih paket untuk Stop berlangganan ada paket BB dan no.2 untuk paket yang lainnya, tentukan sesuai paket anda yang telah didaftarkan seperti paket BRONET.

5. Kalau setelah anda pilih ke dua pilihan tadi, malah yang muncul seperti gambar berikut. Itu berarti kartu anda sudah tidak berlangganan paket internet Axis apapun.
Berhenti Berlangganan Paket Internet Axis

Nah itulah bagaimana caranya kalau kita sebagai pengguna khususnya kartu Axis kalau mau berhenti berlangganan paket Internet. Dengan demikian pulsa kita tidak terpotong terus menerus setiap kali paket internet sudah habis namun pulsa masih ada. Yang sangat mengecewakan ketika baru beli pulsa tujuannya buat telepon malah habis kesedot buat paket data karena masih berlangganan internet.

6 komentar

Makasih infonya yahh.. sangat membantu.

Sangat membantu gan. Trims:)

Ok, sama-sama Mas Gan... :>)

Saya sering dapat sms "kamu sedang internetan tanpa paket" padahal paket saya sudah aktif. Cara stopinnya gimna gan ?
Terimakasih

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon