5 Game Android yang Rilis Tahun 2020 dan siap Dimainkan

Bermain game merupakan suatu hal yang menyenangkan, terlebih sekarang sudah semakin mudah memainkannya hanya dari ponsel. Supaya tidak bosan kita perlu update game android terbaru yang lebih fresh dan kekinian.

Memang ya mobile game kini sangat diperhitungkan melihat banyak pengguna. Tidak salah jika banyak bermunculan game Android terbaik maupun pada iPhone.

Tahun 2020 ini, setidaknya sudah ada puluhan game yang mengantri untuk pengguna android miliki. Berikut ini adalah beberapa game bagus dan siap dimainkan rilisan baru tahun ini, jangan sampai ketinggalan deh.

The Elder Scrolls: Legends Asia

game android terbaru

Gaea Mobile Ltd., telah secara resmi meluncurkan The Elder Scrolls: Legends of Asia pada perangkat Android dan iOS, 12 Maret 2020. Pengumuman ini dipenuhi dengan kegembiraan, karena pengguna yang sudah terdaftar sebelumnya dari wilayah Asia, dan semua pemain dapat mengklaim hadiah dalam ganme setelah masuk pertama ke game.

Dalam permainanya kamu bisa berpetualang melalui alam semesta The Elder Scrolls, menaklukan musuh, ada juga permainan strategi, solo arena, hingga memecahkan sebuah puzzle.

Ragnarok Tactics SEA


Berbeda dengan game Ragnarok versi original, game RPG ini berubah menjadi game strategi yang perlu kamu benar-benar pikirkan posisi karaktermu. Bagi yang bosan dengan Ragnarok yang MMORPG, Ragnarok Tactics akan membawa penyegaran dalam game android terbaru.

Call of Magic


Sekali lagi game strategi yang patut diperhitungkan. CoM tak hanya menuntutmu membangun karakter yang kuat, namun juga tim yang berharmonisasi. Kamu juga akan membangun kotamu sendiri dan harus menentukan struktur yang cocok dengan gayamu.

Find Out


Ini si Game yang sangat sederhana. Kamu hanya perlu mencari gambar yang berbeda dengan gambar lainnya. Yang menjadikan ini menarik adalah Find Out memiliki gambar-gambar yang lucu, cantik dan menyenangkan. Jadi membuat matamu tak merasa bosan.

Pong Party 3D


Pernahkah kalian melakukan tantangan melempar bola pingpong ke dalam gelas? Pong Party 3D adalah game simulasinya di dunia smartphone. Ini merupakan mini-game yang cocok untuk mengisi waktu rebahan di rumah.

Tambahan!

Scroll of Onmyoji: Sakura and Sword

Game ini memiliki grafis cantik. Dengan begitu ini cukup berat untuk dimainkan pada smartphone low-end, jadi pertimbangkan baik-baik spesifikasi hp-mu. Tetapi percayalah, Scroll of Onmyoji seru dan dikemas dengan sangat baik.

Referensi :
https://www.idntimes.com
https://play.google.com/store